Seo Services
Seo Services

Ani Yudhoyono Kritis, Berikut Fase Leukimia yang Tak Terlihat, Kenali Gejalanya Sebelum Terlambat - Warta Kota

Ani Yudhoyono Kritis, Berikut Fase Leukimia yang Tak Terlihat, Kenali Gejalanya Sebelum Terlambat - Warta Kota - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ani Yudhoyono Kritis, Berikut Fase Leukimia yang Tak Terlihat, Kenali Gejalanya Sebelum Terlambat - Warta Kota, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita teratas - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ani Yudhoyono Kritis, Berikut Fase Leukimia yang Tak Terlihat, Kenali Gejalanya Sebelum Terlambat - Warta Kota
link : Ani Yudhoyono Kritis, Berikut Fase Leukimia yang Tak Terlihat, Kenali Gejalanya Sebelum Terlambat - Warta Kota

Baca juga


Ani Yudhoyono Kritis, Berikut Fase Leukimia yang Tak Terlihat, Kenali Gejalanya Sebelum Terlambat - Warta Kota

Ani Yudhoyono sudah 4 bulan ini dirawat di National University Hospital (NUH) Singapura karena leukemia turunan dari kanker darah.

Sejak pertengahan Mei lalu, Ani Yudhoyono sempat dikabarkan membaik karena sudah diizinkan keluar dari kamar di Rumah Sakit.

Namun, saat ini kondisi Ani Yudhoyono mengalami penurunan.

Istri dari mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut bahkan dikabarkan sudah tak sadarkan diri sejak Jumat (31/5/2019) pagi.

• Annisa Pohan Doakan Ani Yudhoyono: Semoga Sakitmu ini Membuat Dosamu Bersih, Insya Allah

• Ani Yudhoyono Sempat Tidak Sadarkan Diri, Petinggi Partai Demokrat Bergelombang Datang ke Singapura

• Kondisi Ani Yudhoyono Memburuk, Para Politisi Kirim Doa Bahkan Ada yang dari Mekkah

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

"Pagi tadi pukul 08.00 drop lagi dan pukul 09.00 tidak sadarkan diri," kata Ferdinand, seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Ani Yudhoyono sendiri belakangan diketahui sedang menjalani perawatan di Singapura untuk mengobati sakit kanker darah yang dialaminya.

Kondisi yang dialami oleh Ani Yudhoyono ini mempertegas kondisi bahwa, penyakit leukemia memiliki beberapa fase.

Dari mulai kondisi awal hingga tahapan kritis yang dialami oleh penderita leukimia.

Seperti dikutip Wartakotalive.com dari Intisari.Grid, berikut ini beberapa tahapan penderita leukimia.

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita


Demikianlah Artikel Ani Yudhoyono Kritis, Berikut Fase Leukimia yang Tak Terlihat, Kenali Gejalanya Sebelum Terlambat - Warta Kota

Sekianlah artikel Ani Yudhoyono Kritis, Berikut Fase Leukimia yang Tak Terlihat, Kenali Gejalanya Sebelum Terlambat - Warta Kota kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ani Yudhoyono Kritis, Berikut Fase Leukimia yang Tak Terlihat, Kenali Gejalanya Sebelum Terlambat - Warta Kota dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/05/ani-yudhoyono-kritis-berikut-fase.html
Ani Yudhoyono Kritis, Berikut Fase Leukimia yang Tak Terlihat, Kenali Gejalanya Sebelum Terlambat - Warta Kota Ani Yudhoyono Kritis, Berikut Fase Leukimia yang Tak Terlihat, Kenali Gejalanya Sebelum Terlambat - Warta Kota Reviewed by eela on May 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.