Seo Services
Seo Services

Tak Cuma Liga 1, Klub Juga Klaim Sulit Gaet Sponsor

Tak Cuma Liga 1, Klub Juga Klaim Sulit Gaet Sponsor - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Cuma Liga 1, Klub Juga Klaim Sulit Gaet Sponsor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Tak Cuma Liga 1, Klub Juga Klaim Sulit Gaet Sponsor
link : Tak Cuma Liga 1, Klub Juga Klaim Sulit Gaet Sponsor

Baca juga


Tak Cuma Liga 1, Klub Juga Klaim Sulit Gaet Sponsor

April 30, 2019 at 07:11PM
Jakarta - Tak hanya Liga 1 2019 yang kesulitan sponsor, klub pun bernasib serupa. PSIS Semarang belum memiliki pendukung pendanaan menuju musim baru.

Liga 1 2019 belum memiliki sponsor resmi hingga Selasa (30/4/2019). PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyatakan tengah bernegosiasi dengan sponsor dan akan mengumumkan titel kompetisi pekan depan.

PSSI dan PT LIB menyebut kesulitan mendapatkan sponsor tahun ini. Disebut-sebut dugaan pengaturan skor yang melibatkan sejumlah petinggi PSSI dan kasus tewasnya suporter, Haringga Sirla, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), menjadi penyebabnya. Sebagian lain, menganggap tahun politik berimbas kepada langkah sponsor.


AS Sukawijaya alias Yoyok Sukawi, CEO PSIS, menyebut bukan hanya Liga yang kesulitan menggaet sponsor. Klub-klub kontestan pun mengalami hal serupa.

Yoyok menyadari situasi yang berkembang ke internal PSSI membuat klub sulit untuk mendapatkan ataupun mempertahankan sponsor. Yoyok belum dapat memastikan kelanjutan kerja sama PSIS dengan Gojek.

"Dengan Gojek masih nego saat ini," kata Yoyok yang dihubungi detikSport.

"Pengaruh dari dugaan match fixing sehingga kami kesulitan mencari sponsor itu pasti ada makanya sebaiknya hentikan segala kegaduhan. Semoga ada perbaikan di sepakbola Indonesia," dia menambahkan.

Musim ini, PSIS berencana meningkatkan anggaran operasional ketimbang musim lalu. Untuk mengarungi Liga 1 2018, PSIS menghabiskan dana Rp 12 miliar dan finis di urutan kesepuluh.


Jika PSIS kesulitan sponsor, nasib berbeda dijumpai Persib Bandung. Maung Bandung baru saja menggandeng sponsor ke-15 hari ini.

(fem/fem)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Tak Cuma Liga 1, Klub Juga Klaim Sulit Gaet Sponsor

Sekianlah artikel Tak Cuma Liga 1, Klub Juga Klaim Sulit Gaet Sponsor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Cuma Liga 1, Klub Juga Klaim Sulit Gaet Sponsor dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/04/tak-cuma-liga-1-klub-juga-klaim-sulit.html
Tak Cuma Liga 1, Klub Juga Klaim Sulit Gaet Sponsor Tak Cuma Liga 1, Klub Juga Klaim Sulit Gaet Sponsor Reviewed by eela on April 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.