Seo Services
Seo Services

Selain Suwar-suwir, Inilah 5 Oleh-oleh Khas Jember yang Wajib Dibawa Pulang

Selain Suwar-suwir, Inilah 5 Oleh-oleh Khas Jember yang Wajib Dibawa Pulang - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selain Suwar-suwir, Inilah 5 Oleh-oleh Khas Jember yang Wajib Dibawa Pulang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Selain Suwar-suwir, Inilah 5 Oleh-oleh Khas Jember yang Wajib Dibawa Pulang
link : Selain Suwar-suwir, Inilah 5 Oleh-oleh Khas Jember yang Wajib Dibawa Pulang

Baca juga


Selain Suwar-suwir, Inilah 5 Oleh-oleh Khas Jember yang Wajib Dibawa Pulang

April 30, 2019 at 05:27PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Jember, Jawa Timur, terkenal dengan banyak julukan mulai dari Kota Pandhulangan, Kota Tembakau hingga Kota Suwar-suwir.

Disebut sebagai Kota Suwar Suwir, karena suwar-suwir menjadi salah satu makanan khas Jember yang terbuat dari tape dan sering dijadikan oleh-oleh.

Nah, tidak hanya suwar-suwir saja lho yang bisa kamu jadikan oleh-oleh saat berlibur ke Kota Jember.

Dilansir TribunTravel dari beberapa sumber, berikut ini adalah lima oleh-oleh khas Jember yang sayang untuk dilewatkan ketika berlibur ke sana:

1. Prol Tape

Oleh-oleh Jember yang pertama ada Prol Tape.

Makanan berbahan dasar tape singkong ini mengandung rasa manis, asam dan gurih dengan pilihan topping, mulai dari cokelat, keju, kismis, dan orisinal.

Jenis makanan yang terbuat dari tepung terigu, tape singkong, susu, mentega dan telur ini rasanya hampir seperti kue tetapi aroma rasa tapenya sangat terasa yaitu manis, asam dan gurih.

2. Suwar suwir

HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Selain Suwar-suwir, Inilah 5 Oleh-oleh Khas Jember yang Wajib Dibawa Pulang

Sekianlah artikel Selain Suwar-suwir, Inilah 5 Oleh-oleh Khas Jember yang Wajib Dibawa Pulang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Selain Suwar-suwir, Inilah 5 Oleh-oleh Khas Jember yang Wajib Dibawa Pulang dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/04/selain-suwar-suwir-inilah-5-oleh-oleh.html
Selain Suwar-suwir, Inilah 5 Oleh-oleh Khas Jember yang Wajib Dibawa Pulang Selain Suwar-suwir, Inilah 5 Oleh-oleh Khas Jember yang Wajib Dibawa Pulang Reviewed by eela on April 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.