Seo Services
Seo Services

Messi Banyak Istirahat April Tahun Ini, Disiapkan untuk Kejar Treble?

Messi Banyak Istirahat April Tahun Ini, Disiapkan untuk Kejar Treble? - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Messi Banyak Istirahat April Tahun Ini, Disiapkan untuk Kejar Treble?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Messi Banyak Istirahat April Tahun Ini, Disiapkan untuk Kejar Treble?
link : Messi Banyak Istirahat April Tahun Ini, Disiapkan untuk Kejar Treble?

Baca juga


Messi Banyak Istirahat April Tahun Ini, Disiapkan untuk Kejar Treble?

April 30, 2019 at 07:01PM
Jakarta - Lionel Messi banyak beristirahat pada April tahun ini, lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. Barcelona boleh jadi mempersiapkannya untuk mengejar treble.

Messi musim ini kembali ke semifinal Liga Champions setelah absen di tiga musim sebelumnya. Barcelona seperti diketahui mentok di perempatfinal pada tiga musim itu sejak meraih treble di 2014/2015.

Kini hanya ada Liverpool yang memisahkan Barcelona dengan partai puncak. Jelas bukan tantangan yang mudah, karena Liverpool punya pengalaman final musim lalu dan tim yang mengusung permainan bertenaga.

Sebuah catatan menarik diungkap Marca, terkait Messi menuju laga lawan Liverpool di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dinihari WIB, yang mana jadi laga pertama Barcelona pada Mei ini. Messi mendapatkan banyak waktu istirahat sepanjang April.

Dari delapan pertandingan yang dijalani Barcelona pada bulan ini, Messi hanya jadi starter di empat kesempatan. Ia ditepikan di satu pertandingan yakni melawan Huesca, sementara di tiga lainnya hanya jadi pengganti.

Secara keseluruhan, bintang asal Argentina itu hanya bermain selama 463 menit di bulan April. Marca menyebut, sepanjang karier Messi hanya ada tiga musim di mana dia lebih banyak mendapatkan waktu istirahat pada periode ini.

Tiga musim itu adalah pada 2005/2006, 2007/2008, dan 2012/2013. Namun sebagai catatan, Messi banyak beristirahat di bulan April pada tiga musim ini karena mengalami cedera paha: dua kali di kanan dan sekali di kiri.

Keputusan banyak mengistirahatkan Messi di bulan April sendiri cukup masuk akal karena si pemain sudah tak muda lagi. Kapten Barcelona ini akan berusia 32 tahun pada 24 Juni mendatang.

Selain itu, Barcelona memasuki April dengan posisi relatif nyaman di LaLiga. Artinya tak ada desakan untuk memakai tenaga Messi. Buktinya mereka bisa mengunci gelar juara pada pekan lalu, dengan tiga pertandingan tersisa.

Dengan titel LaLiga sudah dikunci, kini Barcelona dan Messi praktis bisa berkonsentrasi ke dua pertemuan lawan Liverpool di semifinal Liga Champions, lalu ke duel dengan Valencia di final Copa del Rey.

Kira-kira, bisakah Messi mengulang catatan treble empat musim lalu? (raw/cas)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Messi Banyak Istirahat April Tahun Ini, Disiapkan untuk Kejar Treble?

Sekianlah artikel Messi Banyak Istirahat April Tahun Ini, Disiapkan untuk Kejar Treble? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Messi Banyak Istirahat April Tahun Ini, Disiapkan untuk Kejar Treble? dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/04/messi-banyak-istirahat-april-tahun-ini.html
Messi Banyak Istirahat April Tahun Ini, Disiapkan untuk Kejar Treble? Messi Banyak Istirahat April Tahun Ini, Disiapkan untuk Kejar Treble? Reviewed by eela on April 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.