Seo Services
Seo Services

Mengenal Empat Destinasi Wisata Andalan Konawe Selatan - CNN Indonesia

Mengenal Empat Destinasi Wisata Andalan Konawe Selatan - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Empat Destinasi Wisata Andalan Konawe Selatan - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Mengenal Empat Destinasi Wisata Andalan Konawe Selatan - CNN Indonesia
link : Mengenal Empat Destinasi Wisata Andalan Konawe Selatan - CNN Indonesia

Baca juga


Mengenal Empat Destinasi Wisata Andalan Konawe Selatan - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Konawe Selatan adalah sebuah Kabupaten yang terletak di Propinsi Sulawesi Tenggara. Kabupaten Konawe Selatan memiliki perairan yang luas dan beberapa buah pulau kecil, dengan panorama yang indah.

Itu sebabnya mengapa kawasan perairan di Konawe Selatan, dikembangkan sebagai destinasi wisata bahari selain untuk usaha perikanan laut.

Namun dari beberapa opsi destinasi wisata di Kabupaten Konawe Selatan, ada empat tempat yang dijadikan wisata andalan.

Kepala Dinas Parawisata Konawe Selatan, Subair, mengatakan pemerintah daerah, DPRD dan penggiat wisata bersinergi membenahi infrastruktur dan sarana pendukung lainnya agar menarik dikunjungi para pelancong.

"Empat destinasi wisata andalan Konawe Selatan, yakni Air Terjun Moramo, Pulau Hari, Taman Nasional Rawa Aopa dan Desa Wisata Namu eksotis bagi siapa saja yang berkunjung. Orang Konawe Selatan pun masih banyak yang belum berkunjung," kata Subair, seperti yang dikutip dari Antara, Selasa (30/4).

Selain peningkatan jalan menunju destinasi wisata dan sarana pendukung lainnya, Dinas Pariwisata Konawe Selatan juga bersinergi dengan penggiat sektor wisata untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pembangunan sektor wisata.

"Warga sekitar lokasi wisata harus dididik menjaga kebersihan, pola hidup yang baik, tata krama menerima tamu sehingga terjadi interaksi yang nyaman. Ini penting sehingga para pelancong terkesan dan memutuskan untuk berkunjung kembali," katanya.

Sementara itu Ketua DPRD Konawe Selatan, Irham Kalenggo, mengatakan selain empat obyek wisata tersebut Konawe Selatan juga memiliki Pantai Senja dan Pulau Lara yang membutuhkan sentuhan penggiat wisata yang inovatif.

Ia mengajak pemerintah desa dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) untuk memprogramkan pembenahan sarana pendukung lokasi wisata yang bersumber dari dana desa.

[Gambas:Video CNN] (agr)

Let's block ads! (Why?)



From "{Wisata}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Mengenal Empat Destinasi Wisata Andalan Konawe Selatan - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Mengenal Empat Destinasi Wisata Andalan Konawe Selatan - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Empat Destinasi Wisata Andalan Konawe Selatan - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/04/mengenal-empat-destinasi-wisata-andalan.html
Mengenal Empat Destinasi Wisata Andalan Konawe Selatan - CNN Indonesia Mengenal Empat Destinasi Wisata Andalan Konawe Selatan - CNN Indonesia Reviewed by eela on April 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.