Seo Services
Seo Services

Ji Chang Wook akan Bintangi Drama Baru Usai Wamil

Ji Chang Wook akan Bintangi Drama Baru Usai Wamil - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ji Chang Wook akan Bintangi Drama Baru Usai Wamil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ji Chang Wook akan Bintangi Drama Baru Usai Wamil
link : Ji Chang Wook akan Bintangi Drama Baru Usai Wamil

Baca juga


Ji Chang Wook akan Bintangi Drama Baru Usai Wamil

April 30, 2019 at 04:45PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Aktor asal Korea Selatan, Ji Chang Wook resmi menyelesaikan wajib militernya pada Sabtu (27/4/2019).

Ji Chang Wook menjadi satu di antara sekian aktor Korea Selatan yang dinantikan kehadirannya di layar kaca.

Sempat diisukan menerima dua tawaran main drama, kini Ji Chang Wook kembali dikabarkan akan memulai debut drama pertama setelah wamil.

Dilansir Grid.ID dari Soompi pada Selasa (30/4/2019), Ji Chang Wook dikonfirmasi akan bermain dalam drama komedi romantis terbaru tvN, Please, Melt Me.

Drama Melt Me bercerita tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek untuk dibekukan selama 24 jam.

Karena suatu alasan yang misterius, mereka baru terbangun 20 tahun kemudian.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Ji Chang Wook akan Bintangi Drama Baru Usai Wamil

Sekianlah artikel Ji Chang Wook akan Bintangi Drama Baru Usai Wamil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ji Chang Wook akan Bintangi Drama Baru Usai Wamil dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/04/ji-chang-wook-akan-bintangi-drama-baru.html
Ji Chang Wook akan Bintangi Drama Baru Usai Wamil Ji Chang Wook akan Bintangi Drama Baru Usai Wamil Reviewed by eela on April 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.