Seo Services
Seo Services

Cuplikan Gol Spektakuler Marc Klok ke Gawang Home United

Cuplikan Gol Spektakuler Marc Klok ke Gawang Home United - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cuplikan Gol Spektakuler Marc Klok ke Gawang Home United, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Cuplikan Gol Spektakuler Marc Klok ke Gawang Home United
link : Cuplikan Gol Spektakuler Marc Klok ke Gawang Home United

Baca juga


Cuplikan Gol Spektakuler Marc Klok ke Gawang Home United

April 30, 2019 at 07:02PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Marc Klok menjadi inspirator kebangkitan PSM Makassar saat mengalahkan Home United pada duel fase grup Piala AFC 2019.

PSM Makassar menekuk Home United 3-2 dalam matchday 5 Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (30/4/2019).

Marc Klok menyumbang dua gol untuk PSM yang masing-masing tercipta pada menit ke-60 dan 78'.

Satu gol lain yang menentukan kemenangan PSM diciptakan Guy Junior (86').

Guy Junior menyempurnakan comeback selepas PSM tertinggal akibat dua gol pemain Home United, Hafiz bin Mohd Nor (51', 55').

Gol pertama Marc Klok lahir dari eksekusi penalti, sedangkan torehan keduanya via tembakan brilian dari luar kotak 12 pas.

Prosesnya berawal dari pergerakan M Rahmat di sisi kiri penyerangan yang melepaskan umpan cungkil ke kotak penalti Home United.

Bola diterima Munhar dengan dada yang memantul sedikit ke luar kotak penalti.

HALAMAN SELANJUTNYA

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Cuplikan Gol Spektakuler Marc Klok ke Gawang Home United

Sekianlah artikel Cuplikan Gol Spektakuler Marc Klok ke Gawang Home United kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Cuplikan Gol Spektakuler Marc Klok ke Gawang Home United dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/04/cuplikan-gol-spektakuler-marc-klok-ke.html
Cuplikan Gol Spektakuler Marc Klok ke Gawang Home United Cuplikan Gol Spektakuler Marc Klok ke Gawang Home United Reviewed by eela on April 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.