Seo Services
Seo Services

Bupati Talaud Diciduk KPK Pernah Ingin Pecahkan Rekor MURI - CNN Indonesia

Bupati Talaud Diciduk KPK Pernah Ingin Pecahkan Rekor MURI - CNN Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Talaud Diciduk KPK Pernah Ingin Pecahkan Rekor MURI - CNN Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita teratas - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Bupati Talaud Diciduk KPK Pernah Ingin Pecahkan Rekor MURI - CNN Indonesia
link : Bupati Talaud Diciduk KPK Pernah Ingin Pecahkan Rekor MURI - CNN Indonesia

Baca juga


Bupati Talaud Diciduk KPK Pernah Ingin Pecahkan Rekor MURI - CNN Indonesia

Manado, CNN Indonesia -- Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip sempat melakukan aksi ekstrem sebelum ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (30/4) pagi.

Pada Jumat (26/4) lalu, Sri Wahyumi menyeberangi perairan kepulauan Talaud, yang merupakan bagian dari Samudera Pasifik, hanya dengan menggunakan jet ski selama 13 jam. Sri berangkat dari Beo, Pulau Karkelang, menuju pulau terluar, Miangas.

Jarak tempuh kedua pulau sekitar 127 mil. Gelombang laut saat itu sedang tinggi-tingginya. Sri nekat menggunakan jet ski selama 13 jam. Dia ingin mencatatkan rekor MURI sebagai kepala daerah pertama yang mengarungi lautan dengan jetski.

Sosok Sri memang dikenal sering melakukan aktivitas ekstrem. Pada 8 Mei, dia berencana akan melakukan aksi terjun payung.

Diketahui, KPK tadi pagi menciduk Sri di Kantor Bupati Talaud. Tim KPK kemudian membawa Sri ke Bandara Sam Ratulangi Manado untuk diberangkatkan ke Jakarta.

Wakil Ketua KPK Laode M Syarif membenarkan ada tim KPK yang melakukan penindakan di Manado dan Jakarta.

"Diduga telah terjadi transaksi terkait pengadaan atau proyek di Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud," kata Syarif.

[Gambas:Video CNN] (ron/arh)

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita


Demikianlah Artikel Bupati Talaud Diciduk KPK Pernah Ingin Pecahkan Rekor MURI - CNN Indonesia

Sekianlah artikel Bupati Talaud Diciduk KPK Pernah Ingin Pecahkan Rekor MURI - CNN Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Talaud Diciduk KPK Pernah Ingin Pecahkan Rekor MURI - CNN Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/04/bupati-talaud-diciduk-kpk-pernah-ingin.html
Bupati Talaud Diciduk KPK Pernah Ingin Pecahkan Rekor MURI - CNN Indonesia Bupati Talaud Diciduk KPK Pernah Ingin Pecahkan Rekor MURI - CNN Indonesia Reviewed by eela on April 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.