Seo Services
Seo Services

Bugatti Keluarkan Mobil Termahal Dunia Rp 270,5 M, Bakal Jadi Milik Ronaldo?

Bugatti Keluarkan Mobil Termahal Dunia Rp 270,5 M, Bakal Jadi Milik Ronaldo? - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bugatti Keluarkan Mobil Termahal Dunia Rp 270,5 M, Bakal Jadi Milik Ronaldo?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Bugatti Keluarkan Mobil Termahal Dunia Rp 270,5 M, Bakal Jadi Milik Ronaldo?
link : Bugatti Keluarkan Mobil Termahal Dunia Rp 270,5 M, Bakal Jadi Milik Ronaldo?

Baca juga


Bugatti Keluarkan Mobil Termahal Dunia Rp 270,5 M, Bakal Jadi Milik Ronaldo?

April 30, 2019 at 04:48PM
Jakarta - Bugatti akan merilis mobil spesial yang akan jadi kendaraan roda empat termahal di dunia. Cuma akan ada satu buah, Cristiano Ronaldo jadi kandidat pemiliknya.

Bugatti menamai mobil terbarunya La Voiture Noire. Beberapa media menyebutnya sebagai The Black Bugatti.

Dengan banderol US$ 19 juta (Rp 270,5 miliar), ini merupakan mobil termahal di dunia saat ini. Bugatti La Voiture Noire mengalahkan Rolls-Royce Sweptail dan Mercedes-Maybach Exelero.

La Voiture Noire adalah mobil istimewa, edisi spesial yang dirilis Bugatti sebagai perayaan 110 tahun ulang tahun mereka. Mobil ini hanya akan dirilis satu buah di seluruh dunia, dan kabarnya akan diperuntukkan buat mereka para kolektor Bugatti.

Beberapa media Eropa menyebut Cristiano Ronaldo akan menjadi salah satu kandidat pemilik mobil ini. Bintang Juventus dan Timnas Portugal itu memang diketahui sangat terpikat dengan Bugatti.

Bugatti Veyron lebih dulu berada di dalam garasi Ronaldo. Pemain pemilik lima Ballon d'Or itu kemudian terlihat juga mengendarai Bugatti Chiron, setelah sempat juga muncul dalam acara promosi mobil tersebut.

Dibekali mesin berkekuatan 1.500 tenaga kuda, Bugatti La Voiture Noire mampu digeber hingga kecepatan 418,429 km per jam. Supercar ini mampu melesat dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam 2,4 detik. (din/yna)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Bugatti Keluarkan Mobil Termahal Dunia Rp 270,5 M, Bakal Jadi Milik Ronaldo?

Sekianlah artikel Bugatti Keluarkan Mobil Termahal Dunia Rp 270,5 M, Bakal Jadi Milik Ronaldo? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Bugatti Keluarkan Mobil Termahal Dunia Rp 270,5 M, Bakal Jadi Milik Ronaldo? dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/04/bugatti-keluarkan-mobil-termahal-dunia.html
Bugatti Keluarkan Mobil Termahal Dunia Rp 270,5 M, Bakal Jadi Milik Ronaldo? Bugatti Keluarkan Mobil Termahal Dunia Rp 270,5 M, Bakal Jadi Milik Ronaldo? Reviewed by eela on April 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.