Seo Services
Seo Services

Semifinal Piala Presiden: Kalteng Putra vs Arema, Madura United vs Persebaya

Semifinal Piala Presiden: Kalteng Putra vs Arema, Madura United vs Persebaya - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Semifinal Piala Presiden: Kalteng Putra vs Arema, Madura United vs Persebaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Semifinal Piala Presiden: Kalteng Putra vs Arema, Madura United vs Persebaya
link : Semifinal Piala Presiden: Kalteng Putra vs Arema, Madura United vs Persebaya

Baca juga


Semifinal Piala Presiden: Kalteng Putra vs Arema, Madura United vs Persebaya

March 31, 2019 at 07:05PM
Jakarta - Slot semifinal Piala Presiden 2019 sudah terisi penuh. Di babak itu, Kalteng Putra menghadapi Arema FC dan Madura United vs Persebaya Surabaya.

Piala Presiden 2019 baru saja menuntaskan pertandingan babak perempatfinal. Laga terakhirnya adalah Persela Lamongan vs Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019).

Di laga itu, Madura United menang 2-1. Gol kemenangan Sape Kerrab dicetak Alberto Goncalves dan Aleksandar Rakic, sedangkan satu gol tuan rumah dicetak Washington Brandao.

Kemenangan Madura United membuat slot semifinal Piala Presiden sudah terisi penuh. Tim besutan Dejan Antonic itu menyusul Kalteng Putra, Persebaya Surabaya, dan Arema FC.

Kalteng Putra melaju ke semifinal usai mengalahkan Persija Jakarta lewat adu penalti 4-3, setelah berimbang 1-1. Kemudian Persebaya melaju usai menyingkirkan Tira-Persikabo lewat kemenangan 3-1.

Kemudian Arema FC yang merebut tiket semifinal. Singo Edan menang 4-0 atas Bhayangkara FC, dan Madura United kini melengkapi slotnya.

Di semifinal, Madura United akan menghadapi Persebaya. Adapun Arema akan ditantang Kalteng Putra. Laga di semifinal akan bersistem home away, yang digelar sejak 2-6 April 2019.

Semifinalis Piala Presiden 2019

Kalteng Putra
Persebaya Surabaya
Arema FC
Madura United

Drawing Semifinal Piala Presiden 2019

Kalteng Putra vs Arema FC
Persebaya Surabaya vs Madura United (yna/mrp)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Semifinal Piala Presiden: Kalteng Putra vs Arema, Madura United vs Persebaya

Sekianlah artikel Semifinal Piala Presiden: Kalteng Putra vs Arema, Madura United vs Persebaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Semifinal Piala Presiden: Kalteng Putra vs Arema, Madura United vs Persebaya dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/semifinal-piala-presiden-kalteng-putra.html
Semifinal Piala Presiden: Kalteng Putra vs Arema, Madura United vs Persebaya Semifinal Piala Presiden: Kalteng Putra vs Arema, Madura United vs Persebaya Reviewed by eela on March 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.