Seo Services
Seo Services

Penalti Sudah Biasa, Messi Perlihatkan Tendangan Bebas Panenka

Penalti Sudah Biasa, Messi Perlihatkan Tendangan Bebas Panenka - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penalti Sudah Biasa, Messi Perlihatkan Tendangan Bebas Panenka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Penalti Sudah Biasa, Messi Perlihatkan Tendangan Bebas Panenka
link : Penalti Sudah Biasa, Messi Perlihatkan Tendangan Bebas Panenka

Baca juga


Penalti Sudah Biasa, Messi Perlihatkan Tendangan Bebas Panenka

March 31, 2019 at 05:17PM
Jakarta - Tendangan penalti panenka sudah biasa terlihat, tapi bagaimana jika dilakukan lewat tendangan bebas? Striker Barcelona Lionel Messi mampu mengeksekusinya.

Dalam pertandingan Derby Catalan antara Barcelona vs Espanyol di Camp Nou, Sabtu (30/3/2019), Messi memborong dua gol kemenangan Blaugrana dalam pekan ke-29 Liga Spanyol tersebut.

Yang menjadi sorotan adalah gol pertama Messi. Penyerang Argentina itu merobek gawang Espanyol di menit ke-71 lewat tendangan bebas panenka.

Berawal dari pelanggaran Victor Sanchez tepat di depan kotak penalti Espanyol, Messi maju menjadi eksekutor tendangan bebasnya. Dengan kaki kirinya, ia melepaskan tendangan, yang tak kencang-kencang amat, namun melewati pagar betis lawan.

Bola pun bergulir mengarah ke arah gawang Espanyol. Sempat dihalau dengan sundulan, bola malah masuk ke dalam gawang Diego Lopez.

Tendangan bebas itu disebut-sebut bergaya panenka. Bola melambung pelan, membuat kiper kesulitan menebak arahnya, sehingga dengan mudah masuk ke gawang lawan.

Messi pun menggenapi golnya pada menit ke-89. Lewat assist Malcom dari sisi kiri, umpan tarik rekannya mampu dikonversi dengan apik menjadi gol. Messi pun memborong seluruh gol kemenangan timnya.

Sejumlah catatan apik pun ditorehkan Messi. Selain menambah pundi-pundi golnya menjadi 41 di semua kompetisi musim ini, ia juga menyamai capaian Iker Casillas dengan menjadi pemain yang meraih kemenangan terbanyak di LaLiga yakni 334 kali.

Barcelona sendiri kian kukuh di puncak klasemen La Liga dengan 69 poin, unggul 10 poin dari Atletico Madrid di posisi dua dan 15 poin dari Real Madrid di tempat ketiga.

(yna/mrp)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Penalti Sudah Biasa, Messi Perlihatkan Tendangan Bebas Panenka

Sekianlah artikel Penalti Sudah Biasa, Messi Perlihatkan Tendangan Bebas Panenka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Penalti Sudah Biasa, Messi Perlihatkan Tendangan Bebas Panenka dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/penalti-sudah-biasa-messi-perlihatkan.html
Penalti Sudah Biasa, Messi Perlihatkan Tendangan Bebas Panenka Penalti Sudah Biasa, Messi Perlihatkan Tendangan Bebas Panenka Reviewed by eela on March 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.