Seo Services
Seo Services

Pemkab Kepulauan Seribu Pikat Wisatawan melalui 6 Titik Wisata "Selfie" - KOMPAS.com

Pemkab Kepulauan Seribu Pikat Wisatawan melalui 6 Titik Wisata "Selfie" - KOMPAS.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkab Kepulauan Seribu Pikat Wisatawan melalui 6 Titik Wisata "Selfie" - KOMPAS.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pemkab Kepulauan Seribu Pikat Wisatawan melalui 6 Titik Wisata "Selfie" - KOMPAS.com
link : Pemkab Kepulauan Seribu Pikat Wisatawan melalui 6 Titik Wisata "Selfie" - KOMPAS.com

Baca juga


Pemkab Kepulauan Seribu Pikat Wisatawan melalui 6 Titik Wisata "Selfie" - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah Kepulauan Seribu kini menyediakan enam titik wisata swafoto atau selfie yang tersebar di sejumlah pulau untuk menyedot daya tarik wisatawan.

Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad mengatakan, enam titik selfie itu untuk memberi keragaman alternatif wisata di Kepulauan Seribu.

"Kami ciptakan spot menarik, memanfaatkan lahan dan taman yang ada. Ini tekad yang kuat memajukan Kepulauan Seribu lebih berwarna," kata Husein melalui keterangan tertulis.

Baca juga: Anies Ingin Pengelolaan Kepulauan Seribu Dipegang Pemprov DKI

Husein berharap, foto para pengunjung yang ber-selfie di lokasi-lokasi itu dapat menjadi salah satu cara untuk memperkenalkan pariwisata di Kepulauan Seribu.

"Setiap sudut kami buat menarik dengan wisata swafoto, karena kini pengunjung terus bertambah, sehingga mereka semua bisa mengabadikannya dan memperkenalkannya secara luas,” ujar Husein.

Baca juga: Anies: Pembangunan di Kepulauan Seribu Terseok-seok

Keenam lokasi wisata tersebut adalah Perahu Khole di Kelurahan Pulau Kelapa, Taman Menunggu Dirimu di Kelurahan Pulau Harapan, Taman Flora Tanjung Timur di Kelurahan Pulau Panggang, Bukit Pelangi di Kelurahan Pulau Pari, Mahligai Cinta di Kelurahan Pulau Tidung, dan Kursi Pengantin di Kelurahan Pulau Untung Jawa.

Menurut Husein, keberadaan titik-titik wisata selfie itu melengkapi sejumlah destinasi wisata lama yang mengandalkan keindahan suasana pantai dan alam.


Let's block ads! (Why?)



From "{Wisata}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Pemkab Kepulauan Seribu Pikat Wisatawan melalui 6 Titik Wisata "Selfie" - KOMPAS.com

Sekianlah artikel Pemkab Kepulauan Seribu Pikat Wisatawan melalui 6 Titik Wisata "Selfie" - KOMPAS.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkab Kepulauan Seribu Pikat Wisatawan melalui 6 Titik Wisata "Selfie" - KOMPAS.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/pemkab-kepulauan-seribu-pikat-wisatawan.html
Pemkab Kepulauan Seribu Pikat Wisatawan melalui 6 Titik Wisata "Selfie" - KOMPAS.com Pemkab Kepulauan Seribu Pikat Wisatawan melalui 6 Titik Wisata "Selfie" - KOMPAS.com Reviewed by eela on March 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.