Seo Services
Seo Services

Hasil Pertandingan Piala Presiden: Arema Hantam Bhayangkara 4-0

Hasil Pertandingan Piala Presiden: Arema Hantam Bhayangkara 4-0 - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil Pertandingan Piala Presiden: Arema Hantam Bhayangkara 4-0, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Hasil Pertandingan Piala Presiden: Arema Hantam Bhayangkara 4-0
link : Hasil Pertandingan Piala Presiden: Arema Hantam Bhayangkara 4-0

Baca juga


Hasil Pertandingan Piala Presiden: Arema Hantam Bhayangkara 4-0

March 30, 2019 at 06:37PM
Bekasi - Arema FC mengalahkan Bhayangkara FC 4-0 di babak delapan besar Piala Presiden 2019. Arema pun melaju ke semifinal.

Dalam pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3), Arema sudah unggul dua gol di babak pertama. Gol dibuat oleh Makan Konate dan Hamka Hamzah.

Arema menggandakan keunggulan dengan dua gol di babak kedua. Sebagai tim tamu, Singo Edan mencetak dua gol lagi di babak kedua lewat Konate lagi dan Ricky Kayame.

Dengan kemenangan itu, Arema melaju ke babak semifinal. Mereka menghadapi Kalteng Putra untuk berebut tempat di final.
Jalannya pertandingan

Arema bermain efektif sejak kickoff. Dengan cara itu, Arema justru unggul lebih dulu lewat gol yang dibuat Makan Konate dengan memanfaatkan umpan Dendi Santoso di menit ke-11.

Dendi, yang menusuk di sisi kiri pertahanan Bhayangkara, mengirimkan umpan kepada Konate. Oleh Konate, umpan itu diceploskan ke gawang Bhayangkara dengan tendangan voli.

Konate nyaris menggandakan keunggulan Arema di menit ke-15. Mendapatkan umpan dari Robert Lima, sepakan Konate masih terlalu tinggi melewati gawang.

Bhayangkara FC juga sempat membalas dengan peluang dari Wahyu Subo Seto di menit ke-24. Tapi, sepakannya masih bisa diantisipasi oleh kiper Arema, Kurniawan Kartika Ajie.

Beberapa kali serangan Bhayangkara juga tak membuahkan hasil. Malah, tuan rumah kebobolan lagi di menit ke-35. Gawang Bhayangkara dibobol Hamka pada menit ke-40 lewat sundulan dari tendangan bebas Konate.

Babak pertama ditutup dengan keunggulan Arema dua gol. Bhayangkara tak berhasil membalas sebiji gol pun.

Di babak kedua, Arema menambah dua gol lagi.

Gol ketiga Arema terjadi di menit ke 78. Konate mencetak gol keduanya. Mendapatkan umpan dari Robert Lima, Konate menjebol gawang Bhayangkara tanpa hambatan.

Arema tak memberi ampun kepada Bhayangkara. Mereka membuat gol keempat lewat Ricky Kayame di injury time.

Arema memastikan kemenangan dengan tak ada gol dari Bhayangkara. Arema menang telak 4-0 atas tuan rumah.

(fem/nds)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Hasil Pertandingan Piala Presiden: Arema Hantam Bhayangkara 4-0

Sekianlah artikel Hasil Pertandingan Piala Presiden: Arema Hantam Bhayangkara 4-0 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil Pertandingan Piala Presiden: Arema Hantam Bhayangkara 4-0 dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/hasil-pertandingan-piala-presiden-arema.html
Hasil Pertandingan Piala Presiden: Arema Hantam Bhayangkara 4-0 Hasil Pertandingan Piala Presiden: Arema Hantam Bhayangkara 4-0 Reviewed by eela on March 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.