Seo Services
Seo Services

Naik Becak Berdua Iriana, Jokowi Menuju Lokasi Kampanye di Makassar - detikNews

Naik Becak Berdua Iriana, Jokowi Menuju Lokasi Kampanye di Makassar - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Naik Becak Berdua Iriana, Jokowi Menuju Lokasi Kampanye di Makassar - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita teratas - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Naik Becak Berdua Iriana, Jokowi Menuju Lokasi Kampanye di Makassar - detikNews
link : Naik Becak Berdua Iriana, Jokowi Menuju Lokasi Kampanye di Makassar - detikNews

Baca juga


Naik Becak Berdua Iriana, Jokowi Menuju Lokasi Kampanye di Makassar - detikNews

Makassar - Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) berkampanye di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Menuju lokasi kampanye, Jokowi naik becak kayun ditemani istrinya Iriana.

Jokowi dan Iriana menaiki becak tepat di ujung Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, Minggu (31/3/2019) pukul 09.00 Wita. Jokowi dan Iriana tampak kompak mengenakan baju berwarna putih.

Jokowi dan Iriana menaiki satu becak yang sama yang telah tersedia. Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin juga ikut menumpangi salah satu becak.

Di depan becak yang dinaiki Jokowi terdapat ratusan penari dan kelompok marching band. Rombongan Kirab Budaya ini kemudian berjalan menuju Lapangan Karebosi.

Jokowi dan Iriana naik becak saat kampanye di Makassar /Jokowi dan Iriana naik becak saat kampanye di Makassar / Foto: Dok. Istimewa

Jarak yang ditempuh sejauh 1,2 kilometer. Rombongan ini disambut antusias oleh masyarakat.

Ribuan pendukungnya mengawal perjalanan becak yang ditumpangi Jokowi. Sepanjang perjalanan, Jokowi dan Iriana melambaikan tangan ke arah warga.

Hujan gerimis mengiringi perjalanan Jokowi dan Irian di arena kampanye. Namun keduanya tetap melanjutkan perjalanan.

Sebelum tiba di arena kampanye, Jokowi dan Iriana turun. Keduanya langsung disambut antusias oleh warga yang hendak bersalaman dan foto bersama.

Naik Becak Berdua Iriana, Jokowi Menuju Lokasi Kampanye di MakassarFoto: Jokowi kampanye di Makassar (Jordan/detikcom)

Jokowi dan Iriana meladeni permintaan pendukungnya itu sambil berjalan menuju panggung kampanye.

Tiba di panggung, ribuan pendukung Jokowi yang lebih dulu sudah berkumpul bergemuruh menyambut Jokowi. Acara kemudian dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Tonton juga video Kala Foto Mesra Jokowi-Iriana Disentil Akun Gerindra :

[Gambas:Video 20detik]


(jor/zak)

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita


Demikianlah Artikel Naik Becak Berdua Iriana, Jokowi Menuju Lokasi Kampanye di Makassar - detikNews

Sekianlah artikel Naik Becak Berdua Iriana, Jokowi Menuju Lokasi Kampanye di Makassar - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Naik Becak Berdua Iriana, Jokowi Menuju Lokasi Kampanye di Makassar - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/naik-becak-berdua-iriana-jokowi-menuju.html
Naik Becak Berdua Iriana, Jokowi Menuju Lokasi Kampanye di Makassar - detikNews Naik Becak Berdua Iriana, Jokowi Menuju Lokasi Kampanye di Makassar - detikNews Reviewed by eela on March 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.