Seo Services
Seo Services

Marc Marquez Antisipasi Turunnya Hujan pada Balapan MotoGP Argentina 2019

Marc Marquez Antisipasi Turunnya Hujan pada Balapan MotoGP Argentina 2019 - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Marc Marquez Antisipasi Turunnya Hujan pada Balapan MotoGP Argentina 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Marc Marquez Antisipasi Turunnya Hujan pada Balapan MotoGP Argentina 2019
link : Marc Marquez Antisipasi Turunnya Hujan pada Balapan MotoGP Argentina 2019

Baca juga


Marc Marquez Antisipasi Turunnya Hujan pada Balapan MotoGP Argentina 2019

March 31, 2019 at 06:00PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memperhitungkan jika kondisi balapan MotoGP Argentina 2019, Minggu (31/3/2019), berlangsung di tengah turunnya hujan di Autodromo Termas de Rio Hondo.

Marc Marquez meraih pole position seusai melakukan satu putaran dalam 1 menit 38,304 detik pada sesi kualifikasi, Sabtu (30/3/2019), diikuti Maverick Vinales (Yamaha), dan Andrea Dovizoso (Ducati).

Pada MotoGP Argentina musim lalu, Marquez gagal finis setelah terlibat insiden dengan Valentino Rossi (Yamaha).

Musim ini, pembalap bersatus Juara Dunia 2018 tersebut mengantisipasi gangguan cuaca, terutama dengan turunnya hujan dalam upayanya meraih podium pertama pada MotoGPArgentina.

"Tentu saja jika besok (hari ini) hujan akan menjadi tanda tanya bagi semua orang karena belum ada yang menunggangi motor di Termas de Rio Hondo dalam kondisi lintasan basah," kata Marquez.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Marc Marquez Antisipasi Turunnya Hujan pada Balapan MotoGP Argentina 2019

Sekianlah artikel Marc Marquez Antisipasi Turunnya Hujan pada Balapan MotoGP Argentina 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Marc Marquez Antisipasi Turunnya Hujan pada Balapan MotoGP Argentina 2019 dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/marc-marquez-antisipasi-turunnya-hujan.html
Marc Marquez Antisipasi Turunnya Hujan pada Balapan MotoGP Argentina 2019 Marc Marquez Antisipasi Turunnya Hujan pada Balapan MotoGP Argentina 2019 Reviewed by eela on March 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.