Seo Services
Seo Services

Mabes Polri Sebut Ada 60 Mantan Napi Teroris yang Kambuh, Ini yang Akan Dilakukan Polri di Lamongan

Mabes Polri Sebut Ada 60 Mantan Napi Teroris yang Kambuh, Ini yang Akan Dilakukan Polri di Lamongan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mabes Polri Sebut Ada 60 Mantan Napi Teroris yang Kambuh, Ini yang Akan Dilakukan Polri di Lamongan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Mabes Polri Sebut Ada 60 Mantan Napi Teroris yang Kambuh, Ini yang Akan Dilakukan Polri di Lamongan
link : Mabes Polri Sebut Ada 60 Mantan Napi Teroris yang Kambuh, Ini yang Akan Dilakukan Polri di Lamongan

Baca juga


Mabes Polri Sebut Ada 60 Mantan Napi Teroris yang Kambuh, Ini yang Akan Dilakukan Polri di Lamongan

March 31, 2019 at 06:42PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Tim Mabes Polri hendak bertemu dengan puluhan mantan kombatan dan napi teroris yang tergabung dalam Yayasan Lingkar Perdamaian (YLP) di Desa Tenggulun Kecamatan Solokuro Lamongan, Senin (01/04/2019) pagi.

"Ini silaturrahim Tim Mabes Polri dengan YLP," kata Kanit 3.1 Dit Kamneg Baintelkam Polri, AKBP Syuhaimi kepada wartawan, Minggu (31/03/2019).

Pada pertemuan yang dengan para anggota YLP untuk meyakinkan persepsi seiring dengan situasi dan kondisi menjelang Pemilu.

Harapannya, kata Syuhaimi menjelang pelaksanaan dan pemilu berjalan dengan baik dan kondusif.

"Tanpa intoleranis, radikal dan tanpa berita hoaks," tandasnya.

Baca selengkapnya >>>>>

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Mabes Polri Sebut Ada 60 Mantan Napi Teroris yang Kambuh, Ini yang Akan Dilakukan Polri di Lamongan

Sekianlah artikel Mabes Polri Sebut Ada 60 Mantan Napi Teroris yang Kambuh, Ini yang Akan Dilakukan Polri di Lamongan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Mabes Polri Sebut Ada 60 Mantan Napi Teroris yang Kambuh, Ini yang Akan Dilakukan Polri di Lamongan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/mabes-polri-sebut-ada-60-mantan-napi.html
Mabes Polri Sebut Ada 60 Mantan Napi Teroris yang Kambuh, Ini yang Akan Dilakukan Polri di Lamongan Mabes Polri Sebut Ada 60 Mantan Napi Teroris yang Kambuh, Ini yang Akan Dilakukan Polri di Lamongan Reviewed by eela on March 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.