Seo Services
Seo Services

Lumat Bhayangkara FC 4-0, Pelatih Arema FC: Terima Kasih Aremania

Lumat Bhayangkara FC 4-0, Pelatih Arema FC: Terima Kasih Aremania - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lumat Bhayangkara FC 4-0, Pelatih Arema FC: Terima Kasih Aremania, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Lumat Bhayangkara FC 4-0, Pelatih Arema FC: Terima Kasih Aremania
link : Lumat Bhayangkara FC 4-0, Pelatih Arema FC: Terima Kasih Aremania

Baca juga


Lumat Bhayangkara FC 4-0, Pelatih Arema FC: Terima Kasih Aremania

March 30, 2019 at 07:49PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Arema FC melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2019 setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor telak 0-4 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (20/3/2019).

Empat gol Singo Edan diciptakan oleh Makan Konate (11” dan 78”), Hamka Hamzah (40”) dan Riky Kayame (90+3).

Meski menang dengan skor telak, pelatih Arema Milomir Seslija tetap menilai Bhayangkara FC bermain bagus dan banyak memberikan tekanan kepada timnya.

“Pertandingan ini sangat menarik buat kami. Kami mengontrol permainan, dan kami juga banyak dapat kesulitan dari Bhayangkara, tapi untungnya pemain kami bisa bermain bagus,” kata pelatih yang akrab disapat Milo tesebut.

Pelatih asal Bosnia itu juga menambahkan, hadirnya ribuan Aremania di Stadion Patriot dan terus memberikan dukungan sepanjang laga juga membantu timnya tampil lebih termotivasi.

“Saya juga ucapkatan terima kasih kepada Aremania. Mereka terus memberikan dukungan kepada kami selama pertandingan. Dan sekarang kami tinggal fokus ke semifinal,” ujarnya.

Dengan kemenangan ini, di babak semifinal Piala Presiden 2019, Arema FC akan bertemu dengan Kalteng Putra yang sebelumnya mengalahkan Persija dengan skor 3-4 (adu penalti).

Babak semifinal nanti akan menggunakan format home and away. Leg pertama, Kalteng Putra akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dulu pada 3 April, dan leg kedua giliran Arema FC pada 6 April 2019.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Lumat Bhayangkara FC 4-0, Pelatih Arema FC: Terima Kasih Aremania

Sekianlah artikel Lumat Bhayangkara FC 4-0, Pelatih Arema FC: Terima Kasih Aremania kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lumat Bhayangkara FC 4-0, Pelatih Arema FC: Terima Kasih Aremania dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/lumat-bhayangkara-fc-4-0-pelatih-arema.html
Lumat Bhayangkara FC 4-0, Pelatih Arema FC: Terima Kasih Aremania Lumat Bhayangkara FC 4-0, Pelatih Arema FC: Terima Kasih Aremania Reviewed by eela on March 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.