Seo Services
Seo Services

Moise Kean Bukan Ronaldo atau Messi, Jangan Terlalu Heboh

Moise Kean Bukan Ronaldo atau Messi, Jangan Terlalu Heboh - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Moise Kean Bukan Ronaldo atau Messi, Jangan Terlalu Heboh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Moise Kean Bukan Ronaldo atau Messi, Jangan Terlalu Heboh
link : Moise Kean Bukan Ronaldo atau Messi, Jangan Terlalu Heboh

Baca juga


Moise Kean Bukan Ronaldo atau Messi, Jangan Terlalu Heboh

March 30, 2019 at 07:39PM
Turin - Nama Moise Kean belakangan jadi pembicaraan setelah tampil apik bersama timnas Italia. Pelatih Kean di Juventus, Massimiliano Allegri, berupaya meredamnya.

Kean menjalani debut manis bersama timnas senior Italia. Tampil dalam pertandingan melawan Finlandia di Kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin (25/3) dini hari WIB lalu, Kean mencetak satu gol.

Kean kemudian mencetak gol lagi di pertandingan berikutnya melawan Liechtenstein. Penyerang berusia 19 tahun itu menyumbang satu gol dalam kemenangan 6-0 yang dicatat Gli Azzurri atas Liechtenstein.

Dua gol tersebut membuat Kean jadi sorotan media. Ia digadang-gadang sebagai salah satu pemain masa depan Italia.
Namun Allegri tak mau terlalu membesar-besarkan torehan Kean tersebut. Allegri hanya ingin menjaga pemainnya itu agar tak terlena.

"Saya tidak tahu siapa yang bicara soal Moise Kean seperti itu," ujar Allegri seperti dilansir AS.

"Dia mencetak gol melawan Liechtenstein dan, dengan segala hormat kepada Liechtenstein, dia bukan Ronaldo atau Messi."

"Saya harus menjaganya agar tetap membumi setelah pemberitaan besar media ini, itu hal yang wajar," katanya.

Bersama Juventus, Kean sejauh ini tampil tujuh kali dan mencetak tiga gol di semua kompetisi.

(nds/fem)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Moise Kean Bukan Ronaldo atau Messi, Jangan Terlalu Heboh

Sekianlah artikel Moise Kean Bukan Ronaldo atau Messi, Jangan Terlalu Heboh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Moise Kean Bukan Ronaldo atau Messi, Jangan Terlalu Heboh dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/moise-kean-bukan-ronaldo-atau-messi.html
Moise Kean Bukan Ronaldo atau Messi, Jangan Terlalu Heboh Moise Kean Bukan Ronaldo atau Messi, Jangan Terlalu Heboh Reviewed by eela on March 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.