Seo Services
Seo Services

Kabar Pemain Persib Bandung Selama TC di Batam

Kabar Pemain Persib Bandung Selama TC di Batam - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kabar Pemain Persib Bandung Selama TC di Batam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kabar Pemain Persib Bandung Selama TC di Batam
link : Kabar Pemain Persib Bandung Selama TC di Batam

Baca juga


Kabar Pemain Persib Bandung Selama TC di Batam

March 31, 2019 at 03:40PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung memang telah memutuskan untuk menggelar pemusatan latihan di Batam sejak 25 Maret 2019 setelah gagal di Piala Presiden 2019.

Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, mengungkapkan kondisi terbaru dari timnya yang menjalani pemusatan latihan di Batam.

Awalnya Persib Bandung memboyong 24 pemain, namun belakangan ada beberapa pemain yang menyusul termasuk bintang timnas Indonesia, Febri Hariyadi.

Gelandang Persib, Abdul Aziz, melaporkan kondisi terbaru skuat Maung Bandung setelah kurang lebih lima hari menjalani pemusatan latihan di Batam.

Mantan pemain PSMS Medan itu mengaku mulai merasakan efek positif dari pemusatan latihan.

Aziz menuturkan bahwa kebersamaan mulai terjalin di antara pemain Persib.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Kabar Pemain Persib Bandung Selama TC di Batam

Sekianlah artikel Kabar Pemain Persib Bandung Selama TC di Batam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabar Pemain Persib Bandung Selama TC di Batam dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/kabar-pemain-persib-bandung-selama-tc.html
Kabar Pemain Persib Bandung Selama TC di Batam Kabar Pemain Persib Bandung Selama TC di Batam Reviewed by eela on March 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.