Seo Services
Seo Services

Juara India Terbuka, Ganda Putri Dipuji Semakin Membaik

Juara India Terbuka, Ganda Putri Dipuji Semakin Membaik - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Juara India Terbuka, Ganda Putri Dipuji Semakin Membaik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Juara India Terbuka, Ganda Putri Dipuji Semakin Membaik
link : Juara India Terbuka, Ganda Putri Dipuji Semakin Membaik

Baca juga


Juara India Terbuka, Ganda Putri Dipuji Semakin Membaik

March 31, 2019 at 07:33PM
New Delhi - Pelatih ganda putri Eng Hian bersyukur ganda putri bisa menyumbang gelar di India Terbuka 2019. Dia menyebut para atletnya mengalami peningkatan.

PBSI menurunkan tiga pasang sektor ganda putri di India Terbuka yang berlangsung 26-31 Maret 2019. Mereka yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Della/Ketut, dan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta.

Dari ketiganya, pelatih mematok satu gelar dari setiap pasangan. Target itu berhasil diwujudkan oleh juara bertahan Greysia/Apriyani usai mengalahkan pasangan Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dengan dua game 21-11, 25-23.

"Untuk evaluasi anak-anak yang turun di India, overall sesuai target," kata Eng Hian kepada detikSport, Minggu (31/3/2019).

"Ada point positive (juga) dari pasangan Della/Tania ada peningkatan performance dari beberapa tournament," dia menambahkan.

Di India Open, Della/Tania terhenti di semifinal setelah dikalahkan Mei Kuan/Meng Yean dengan skor 16-21, 21-14, 21-12.

Meski sudah menunjukkan perkembangan yang lumayan, Della/Tania masih akan terus diuji di beberapa turnamen, demikan juga dengan Della/Rizki. Hasil yang cepat menunjukkan tren prositif berhak diorbitkan untuk menjadi ganda putri nomor dua mendampingi Greysia/Apriyani di Olimpiade 2020.

"Masih ada waktu untuk melihat performance dari beberapa pasangan ini," demikian dia.

(mcy/mrp)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Juara India Terbuka, Ganda Putri Dipuji Semakin Membaik

Sekianlah artikel Juara India Terbuka, Ganda Putri Dipuji Semakin Membaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Juara India Terbuka, Ganda Putri Dipuji Semakin Membaik dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/juara-india-terbuka-ganda-putri-dipuji.html
Juara India Terbuka, Ganda Putri Dipuji Semakin Membaik Juara India Terbuka, Ganda Putri Dipuji Semakin Membaik Reviewed by eela on March 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.