Seo Services
Seo Services

Jokowi Tetap Orasi Kampanye Meski Hujan Mengguyur - detikNews

Jokowi Tetap Orasi Kampanye Meski Hujan Mengguyur - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi Tetap Orasi Kampanye Meski Hujan Mengguyur - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita teratas - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jokowi Tetap Orasi Kampanye Meski Hujan Mengguyur - detikNews
link : Jokowi Tetap Orasi Kampanye Meski Hujan Mengguyur - detikNews

Baca juga


Jokowi Tetap Orasi Kampanye Meski Hujan Mengguyur - detikNews

Makassar - Hujan cukup deras mengguyur lokasi kampanye akbar terbuka capres petahana Joko Widodo (Jokowi) di Makassar, Sulawesi Selatan. Meski hujan, Jokowi tetap menyampaikan orasi kampanye.

Pantauan detikcom, awalnya hujan gerimis sudah turun saat Jokowi tiba di arena kampanye di Lapangam Karebosi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (31/3/2019). Kegiatan kampanye tetap berlangsung.

Ribuan pendukung Jokowi tetap berkumpul dan antusias mendengar orasi Jokowi. Beberapa tokoh Sulawesi Selatan berbaris di belakang Jokowi, di antaranya Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).


Beberapa menit kemudian, hujan cukup deras turun. Jokowi pun mempersilakan para tokoh itu untuk ke belakang di bawah atap panggung, namun mereka tetap setia mendampingi.

Seseorang kemudian membuka payung di atas kepala Jokowi. Jokowi terus berorasi.

"Yang namanya mendekati hari pencoblosan, isu fitnah seperti itu pasti terus datang ke masyarakat. Tapi kalau masyarakat tidak percaya, isu itu tidak akan mempan," kata Jokowi di tengah hujan.


Pendukung Jokowi kemudian banyak yang menjadikan spanduk dan bendera dukungan sebagai pelindung kepala dari hujan.

"Saya itu 4,5 tahun dihujat, dihina, dijelekkan, saya diam, saya sabar ya Allah. Tapi jangan sampai masyarakat termakan isu seperti itu. Karena dari survei terakhir, ada 9 juta masyarakat kita yang masih percaya itu seperti itu," jelas Jokowi.

Tonton juga video Serunya 'Goyang Jempol Jokowi Gaspol' ala Relawan Gojo:

[Gambas:Video 20detik]


(jor/imk)

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita


Demikianlah Artikel Jokowi Tetap Orasi Kampanye Meski Hujan Mengguyur - detikNews

Sekianlah artikel Jokowi Tetap Orasi Kampanye Meski Hujan Mengguyur - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Tetap Orasi Kampanye Meski Hujan Mengguyur - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/jokowi-tetap-orasi-kampanye-meski-hujan.html
Jokowi Tetap Orasi Kampanye Meski Hujan Mengguyur - detikNews Jokowi Tetap Orasi Kampanye Meski Hujan Mengguyur - detikNews Reviewed by eela on March 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.