Seo Services
Seo Services

JK: Ada yang Marah-marah di TV, Itu Pasti Bukan Jokowi - detikNews

JK: Ada yang Marah-marah di TV, Itu Pasti Bukan Jokowi - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JK: Ada yang Marah-marah di TV, Itu Pasti Bukan Jokowi - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita & Politik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : JK: Ada yang Marah-marah di TV, Itu Pasti Bukan Jokowi - detikNews
link : JK: Ada yang Marah-marah di TV, Itu Pasti Bukan Jokowi - detikNews

Baca juga


JK: Ada yang Marah-marah di TV, Itu Pasti Bukan Jokowi - detikNews

March 31, 2019 at 11:08AM
Makassar - Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, Jusuf Kalla, ikut mengkampanyekan capres-cawapres nomor urut 01 itu di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). JK ikut menyinggung tentang apa yang terjadi dalam debat capres semalam.

Awalnya JK--yang juga Wakil Presiden--mengajak masyarakat memilih pemimpin yang merakyat. Pemimpin yang demikian disebut JK akan mewujudkan pemerintahan yang stabil pada semua lini kehidupan.

"Pemimpinnya harus merakyat, pemimpinnya harus demokratis, dan semua itu ada di Pak Jokowi," ujar JK saat berkampanye di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (31/3/2019).


Setelahnya JK menyinggung tentang adanya sosok yang emosional dalam debat capres semalam. Pada Sabtu (30/3) kemarin, memang KPU menggelar debat keempat antarcapres.

"Artinya bahwa ada tadi malam, ada yang lihat di TV, ada yang tenang, ada yang gemetar. Ada yang marah-marah, pasti bukan Pak Jokowi," ujar JK.

"Pak Jokowi orangnya demokratis dan menerima pandangan semua pihak dan itulah syarat untuk negara maju. Harus stabil negara ini," imbuh JK.

Tonton juga video Debat Capres: Diawali Saling Hormat, Ditutup Komitmen Persahabatan :

[Gambas:Video 20detik]

Ikuti perkembangan terbaru Pemilu 2019 hanya di detikPemilu. Klik di sini
(jor/dhn)

Let's block ads! (Why?)



"{berita}" - Google Berita


Demikianlah Artikel JK: Ada yang Marah-marah di TV, Itu Pasti Bukan Jokowi - detikNews

Sekianlah artikel JK: Ada yang Marah-marah di TV, Itu Pasti Bukan Jokowi - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel JK: Ada yang Marah-marah di TV, Itu Pasti Bukan Jokowi - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/jk-ada-yang-marah-marah-di-tv-itu-pasti_31.html
JK: Ada yang Marah-marah di TV, Itu Pasti Bukan Jokowi - detikNews JK: Ada yang Marah-marah di TV, Itu Pasti Bukan Jokowi - detikNews Reviewed by eela on March 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.