Seo Services
Seo Services

Hasto: Hadapi Prabowo, Jokowi Tampil Penuh Senyuman dan tanpa Emosi

Hasto: Hadapi Prabowo, Jokowi Tampil Penuh Senyuman dan tanpa Emosi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasto: Hadapi Prabowo, Jokowi Tampil Penuh Senyuman dan tanpa Emosi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Hasto: Hadapi Prabowo, Jokowi Tampil Penuh Senyuman dan tanpa Emosi
link : Hasto: Hadapi Prabowo, Jokowi Tampil Penuh Senyuman dan tanpa Emosi

Baca juga


Hasto: Hadapi Prabowo, Jokowi Tampil Penuh Senyuman dan tanpa Emosi

March 31, 2019 at 04:02PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris TKN Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, menilai debat keempat Pilpres 2019 antara Capres Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto membongkar karakter dan kesejatian seorang pemimpin.

Dalam debat, kata Sekjen PDI Perjuangan ini, Jokowi bisa tampil penuh senyuman tanpa emosi.

Dia mencatat, Jokowi diserang beberapa kali namun bisa membalas dengan jawaban membumi serta menyerang tiga kali secara halus.

"Senyuman Jokowi penuh harapan, mencari solusi persoalan dan membangun masa depan. Sementara serangan Prabowo hanyalah ilusi persoalan, jebakan masa lalu di Hambalang," kata Hasto, Minggu (31/3/2019).

Baca: KPU dan Bawaslu Harus Lebih Pro Aktif untuk Selesaikan Masalah di Pemilu

Selain itu Hasto melihat, Prabowo tampak begitu terjebak dengan banyak hal di masa lalu. Hingga di dalam debat keempat pilpres 2019, tadi malam, Prabowo selalu mengulang pernyataannya dari beberapa tahun lalu.

Menurut Hasto, Prabowo bukan hanya mengulang-ulang klaim lama soal kekayaan negara yang dilarikan ke luar negeri. Tapi juga soal birokrasi yang 'Asal Bapak Senang' (ABS) dan berbagai hal lainnya.

"Praktis tidak ada yang melakukan updating terhadap kemajuan. Padahal petani saja itu sudah menggunakan teknologi untuk mengolah lahannya dengan baik," ujar Hasto.

Hasto menilai Prabowo bahkan kalah dari nelayan dan petani yang telah menggunakan teknologi diperbarui untuk mengolah hasil tangkapan dan panennya.

Hasto mengibaratkan Prabowo lebih memilih teknologi lama seperti Kuda. Sementara Jokowi menggunakan teknologi baru seperti mobil.

"Nelayan saja sudah menggunakan panduan, bagaimana sumber-sumber ikan yang baik. Sementara Pak Prabowo lebih memilih menggunakan teknologi lama. Kalau ibarat kendaraan, teknologi lama itu naik kuda. Kendaraan baru itu adalah mobil Kijang. Itu bedanya dengan Pak Jokowi," tegas Hasto.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Hasto: Hadapi Prabowo, Jokowi Tampil Penuh Senyuman dan tanpa Emosi

Sekianlah artikel Hasto: Hadapi Prabowo, Jokowi Tampil Penuh Senyuman dan tanpa Emosi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasto: Hadapi Prabowo, Jokowi Tampil Penuh Senyuman dan tanpa Emosi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/hasto-hadapi-prabowo-jokowi-tampil.html
Hasto: Hadapi Prabowo, Jokowi Tampil Penuh Senyuman dan tanpa Emosi Hasto: Hadapi Prabowo, Jokowi Tampil Penuh Senyuman dan tanpa Emosi Reviewed by eela on March 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.