Seo Services
Seo Services

Hasil Hari Pertama IESPL 2019, Ini Tim yang Masuk Babak Final

Hasil Hari Pertama IESPL 2019, Ini Tim yang Masuk Babak Final - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil Hari Pertama IESPL 2019, Ini Tim yang Masuk Babak Final, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Hasil Hari Pertama IESPL 2019, Ini Tim yang Masuk Babak Final
link : Hasil Hari Pertama IESPL 2019, Ini Tim yang Masuk Babak Final

Baca juga


Hasil Hari Pertama IESPL 2019, Ini Tim yang Masuk Babak Final

March 31, 2019 at 07:35PM Feed Digital:

Hasil hari pertama Piala Presiden Esport Premier League (IESPL), Sabtu (30/3/2019) telah keluar.

Dilansir dari situs iespl.id/pialapresiden, pada babak pertama, tim Onic Esports bertanding melawan tim Cupu Pontianak, Caporn melawan Nazone Solo, SFI Critical melawan Starlest Makassar, dan PSG.RRQ melawan ROC Bali.

Kemudian tim Louvre.JG bertanding melawan Professional Palembang, Alter Ego melawan Revo Surabaya, Aerowolf melawan Humble Bekasi, dan Evos Esports melawan Star8 Manado.

Onic Esports berhasil masuk pada babak kedua dan melawan Capcorn. Onic Esports pun berhasil masuk babak semifinal dengan skor 2-1.

Sedangkan SFI Critical berhasil masuk dalam babak semifinal setelah mengalahkan PSG.RRQ dengan skor 2-1.

Pertandingan babak kedua antara Louvre.JG melawan Revo Surabaya dan Humble Bekasi melawan Evos Esports akan berlangsung pada hari Minggu (31/3/2019), sekaligus menjadi hari penentuan yang tim mana yang akan menjadi juara pada IESPL 2019 ini.

Begitu serunya pertandingan Mobile Legends ini dan melihat antusiasnya para pengunjung, bahkan mereka yang menonton secara live streaming menunjukkan jika minat masyarakat Indonesia akan Esport semakin besar.

Antusiasme tersebut tentu tak terlepas dari begitu pesatnya perkembangan teknologi smartphone dan mobile gaming di seluruh dunia.

Makanya tak mengherankan jika kini banyak pengguna smartphone yang kini memilih smartphone dengan spesifikasi gaming terbaik sebagai daily driver mereka.

Mereka pun tak asal pilih, ada beberapa kriteria tertentu yang mereka cari dalam sebuah smartphone. Misalnya saja seperti:

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Hasil Hari Pertama IESPL 2019, Ini Tim yang Masuk Babak Final

Sekianlah artikel Hasil Hari Pertama IESPL 2019, Ini Tim yang Masuk Babak Final kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil Hari Pertama IESPL 2019, Ini Tim yang Masuk Babak Final dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/hasil-hari-pertama-iespl-2019-ini-tim.html
Hasil Hari Pertama IESPL 2019, Ini Tim yang Masuk Babak Final Hasil Hari Pertama IESPL 2019, Ini Tim yang Masuk Babak Final Reviewed by eela on March 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.