Seo Services
Seo Services

City Menang, Aguero Cedera

City Menang, Aguero Cedera - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul City Menang, Aguero Cedera, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : City Menang, Aguero Cedera
link : City Menang, Aguero Cedera

Baca juga


City Menang, Aguero Cedera

March 31, 2019 at 08:33PM
London - Manchester City menang atas Fulham dan kembali ke puncak klasemen. Tapi di balik kemenangan itu terselip kabar soal cedera Sergio Aguero.

Pada laga tandang ke Craven Cottage, Sabtu (30/3/2019) malam WIB, City menang dua gol tanpa balas lewat gol-gol Bernardo Silva dan Aguero. Hasil ini membawa Citizens memuncaki klasemen Premier League menggeser Liverpool dengan unggul satu poin.

Sementara Aguero juga mengukuhkan posisinya di daftar pencetak gol terbanyak dengan 19 gol. Tapi, City harus mendapat kabar tak sedap setelah laga itu.

Pasalnya Aguero ditarik keluar sebelum menit ke-60 karena mengalami masalah pada kakinya. Belum diketahui cedera apa yang membebatnya dan tim medis akan memeriksa dalam beberapa hari ini.

"Dia merasakan sesuatu, tapi semoga saja bukan cedera," ujar manajer City, Pep Guardiola, seperti dikutip BBC.

"Dia memutuskan tidak lanjut bermain. Semoga saja bukan masalah besar. Kita lihat saja besok, atau mungkin lusa," sambungnya.

Guardiola tentu berharap cedera Aguero tidak serius karena mereka punya misi meraih empat gelar musim ini. Ada 15 laga sisa dalam dua bulan ke depan untuk menentukannya.

Penyerang Argentina itu tersebut adalah top skorer tim musim ini dengan 29 gol di seluruh kompetisi.

(mrp/yna)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel City Menang, Aguero Cedera

Sekianlah artikel City Menang, Aguero Cedera kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel City Menang, Aguero Cedera dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/city-menang-aguero-cedera.html
City Menang, Aguero Cedera City Menang, Aguero Cedera Reviewed by eela on March 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.