Seo Services
Seo Services

Amien Rais: Jika Ada Kecurangan Pemilu Kita Tidak ke MK, Tapi People Power - detikNews

Amien Rais: Jika Ada Kecurangan Pemilu Kita Tidak ke MK, Tapi People Power - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Amien Rais: Jika Ada Kecurangan Pemilu Kita Tidak ke MK, Tapi People Power - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita & Politik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Amien Rais: Jika Ada Kecurangan Pemilu Kita Tidak ke MK, Tapi People Power - detikNews
link : Amien Rais: Jika Ada Kecurangan Pemilu Kita Tidak ke MK, Tapi People Power - detikNews

Baca juga


Amien Rais: Jika Ada Kecurangan Pemilu Kita Tidak ke MK, Tapi People Power - detikNews

March 31, 2019 at 09:30AM
Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengatakan Apel Siaga Umat 313 digelar untuk mencegah kecurangan pemilu. Amien mengancam akan menggerakkan massa bila terjadi kecurangan.

"Kalau nanti terjadi kecurangan, kita nggak akan ke MK (Mahkamah Konstitusi). Nggak ada gunannya, tapi kita people power, people power sah," kata Amien di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (31/3/2019).

Amien mengatakan akan menggerakkan masa secara demokratis. Dia menjamin tidak ada kekerasan bila nantinya massa memprotes keputusan KPU.


"Bukan revolusi, kalau revolusi ada pertumpahan darah. Ini tanpa sedikit pun darah tercecer, people power akan digunakan," jelasnya.

Amien mengatakan aksi Apel Siaga Umat hari ini akan berjalan damai. Dalam aksinya, massa hanya ingin secara sopan.

"Insyaallah kita secara sejuk dan sopan, tapi tegas," ucapnya.

Amien mengatakan para ustaz diterjunkan dalam aksi ini untuk menyampaikan imbauan terkait Pilpres dan Pileg. Dia mengatakan politik merupakan hal yang diatur juga dalam Islam.

"Kalau bilang masjid nggak boleh politik. Dia nggak tahu Islam, lucu sekali," sebutnya.

Simak juga video Prabowo Soroti Bocornya Anggaran Alutsista, Jokowi Pamer Integritas Pertahanan:

[Gambas:Video 20detik]


(fdu/dkp)

Let's block ads! (Why?)



"{berita}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Amien Rais: Jika Ada Kecurangan Pemilu Kita Tidak ke MK, Tapi People Power - detikNews

Sekianlah artikel Amien Rais: Jika Ada Kecurangan Pemilu Kita Tidak ke MK, Tapi People Power - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Amien Rais: Jika Ada Kecurangan Pemilu Kita Tidak ke MK, Tapi People Power - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/amien-rais-jika-ada-kecurangan-pemilu.html
Amien Rais: Jika Ada Kecurangan Pemilu Kita Tidak ke MK, Tapi People Power - detikNews Amien Rais: Jika Ada Kecurangan Pemilu Kita Tidak ke MK, Tapi People Power - detikNews Reviewed by eela on March 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.