Seo Services
Seo Services

Wali Kota Jakut Beri Piagam Penghargaan Untuk Pemenang Festival Olahraga Rakyat Sepanjang 2018 - Tribun Jakarta

Wali Kota Jakut Beri Piagam Penghargaan Untuk Pemenang Festival Olahraga Rakyat Sepanjang 2018 - Tribun Jakarta - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wali Kota Jakut Beri Piagam Penghargaan Untuk Pemenang Festival Olahraga Rakyat Sepanjang 2018 - Tribun Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Olahraga ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Wali Kota Jakut Beri Piagam Penghargaan Untuk Pemenang Festival Olahraga Rakyat Sepanjang 2018 - Tribun Jakarta
link : Wali Kota Jakut Beri Piagam Penghargaan Untuk Pemenang Festival Olahraga Rakyat Sepanjang 2018 - Tribun Jakarta

Baca juga


Wali Kota Jakut Beri Piagam Penghargaan Untuk Pemenang Festival Olahraga Rakyat Sepanjang 2018 - Tribun Jakarta

December 31, 2018 at 10:01PM

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis 

TRIBUNJAKARTA.COM,  TANJUNG PRIOK - Untuk mendapatkan atlet profesional, bibit atlet berkualitas harus disiapkan sedini mungkin.

Festival olahraga rakyat sepanjang tahun 2018 menjadi satu di antara wadah untuk menyalurkan keahlian atlet di berbagai bidang olahraga seperti futsal, tenis meja dan voli.

Hari ini, Jakarta Utara'>Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau menyerahkan piagam penghargaan kepada pemenang festival olahraga rakyat sepanjang tahun 2018 tingkat kota administrasi Jakarta Utara.

Syamsuddin Lologau mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan atlet muda di Jakarta Utara.

"Olahraga itu luar biasa bukan hanya sepanjang tahun tapi sepanjang hari. Kami sangat bangga karena kalian adalah atlet-atlet terbaik yg mewakili 31 kelurahan dan 6 kecamatan dalam pelaksanaan festival olahraga rakyat sepanjang tahun 2018 tingkat kota administrasi Jakarta Utara," ujar Syamsuddin Lologau saat ditemui TribunJakarta.com di di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (31/12/2018).

Ia berpesan kepada para atlet-atlet muda Jakarta Utara untuk terus mengukir prestasi dan bisa menjadi bagian dari sejarah baik di tingkat provinsi, nasional dan internasional.

"Tahun 2019, tolong diprogramkan seluruh cabang olahraga harus ada karena kita mau melihat sampai sejauh mana partisipasi masyarakat dalam olahraga," harap dia.

Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Utara, Heru Haryanto menjelaskan, festival olahraga rakyat sepanjang tahun 2018 tingkat kota administrasi Jakarta Utara diikuti sebanyak 12.366 peserta dengan kategori usia mulai 7 sampai 13 tahun, 14-16 tahun dan 17-19 tahun.

"Kegiatan ini sebagai interaksi sosial dan ajang silaturahmi. Kemudian menumbuh kembangkan dan menggiatkan olahraga sebagai kebutuhan," terang Heru.

Let's block ads! (Why?)



"{olahraga}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Wali Kota Jakut Beri Piagam Penghargaan Untuk Pemenang Festival Olahraga Rakyat Sepanjang 2018 - Tribun Jakarta

Sekianlah artikel Wali Kota Jakut Beri Piagam Penghargaan Untuk Pemenang Festival Olahraga Rakyat Sepanjang 2018 - Tribun Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Wali Kota Jakut Beri Piagam Penghargaan Untuk Pemenang Festival Olahraga Rakyat Sepanjang 2018 - Tribun Jakarta dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/01/wali-kota-jakut-beri-piagam-penghargaan.html
Wali Kota Jakut Beri Piagam Penghargaan Untuk Pemenang Festival Olahraga Rakyat Sepanjang 2018 - Tribun Jakarta Wali Kota Jakut Beri Piagam Penghargaan Untuk Pemenang Festival Olahraga Rakyat Sepanjang 2018 - Tribun Jakarta Reviewed by eela on January 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.