Seo Services
Seo Services

Ratusan Tenaga Honorer di Kabupaten Merangin Dirumahkan

Ratusan Tenaga Honorer di Kabupaten Merangin Dirumahkan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ratusan Tenaga Honorer di Kabupaten Merangin Dirumahkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ratusan Tenaga Honorer di Kabupaten Merangin Dirumahkan
link : Ratusan Tenaga Honorer di Kabupaten Merangin Dirumahkan

Baca juga


Ratusan Tenaga Honorer di Kabupaten Merangin Dirumahkan

January 01, 2019 at 03:42PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Muzakkir

TRIBUNNEWS.COM, BANGKO - Ratusan tenaga honorer dengan status tenaga kontrak di jajaran Pemerintah Kabupaten Merangin, dirumahkan.

Ratusan tenaga kontrak tersebut berasal dari berbagai instansi, seperti Satpol PP, Dinas Sosial, Perizinan dan OPD lainnya.

Mereka sudah meninggalkan pekerjaan sejak beberapa hari terakhir ini.

Hal itu sesuai dengan instruksi dari Bupati Merangin, Al Haris.

Bupati Merangin Al Haris belum lama ini mengatakan, merumahkan honor dan tenaga kontrak yang bekerja di lingkup Pemerintah Kabupaten Merangin bukan semata-mata hanya untuk merumahkan mereka saja.

Menurutnya, ini merupakan solusi terbaik yang dilakukan. Sebab, saat ini banyak honorer yang bekerja tidak semestinya.

Banyak honorer yang tidak bekerja sesuai dengan skill dan keahliannya.

Hal itu bisa menghambat dan hanya menjadi beban. Sebab setiap bulannya mereka digaji dengan menggunakan anggaran daerah.

"Saya lebih cenderung menyeleksi, tenaga apa saja yang dibutuhkan pada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD)," kata Haris.

Dikatakan Haris, para kepala OPD berkoordinasi dengan Sekda untuk kembali memanggil para tenaga honorer yang sudah diseleksi

"Iya, nanti kepala OPD dan Sekda yang akan memanggil mereka. Mereka yang dipanggil itulah yang dibutuhkan," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Akan Diseleksi, Ratusan Honorer di Merangin Bakal Dirumahkan

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Ratusan Tenaga Honorer di Kabupaten Merangin Dirumahkan

Sekianlah artikel Ratusan Tenaga Honorer di Kabupaten Merangin Dirumahkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ratusan Tenaga Honorer di Kabupaten Merangin Dirumahkan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/01/ratusan-tenaga-honorer-di-kabupaten.html
Ratusan Tenaga Honorer di Kabupaten Merangin Dirumahkan Ratusan Tenaga Honorer di Kabupaten Merangin Dirumahkan Reviewed by eela on January 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.