Seo Services
Seo Services

Terdengar Erangan, Tim Lanjut Cari Korban Longsor Kampung Adat Sukabumi - detikNews

Terdengar Erangan, Tim Lanjut Cari Korban Longsor Kampung Adat Sukabumi - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terdengar Erangan, Tim Lanjut Cari Korban Longsor Kampung Adat Sukabumi - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita & Politik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Terdengar Erangan, Tim Lanjut Cari Korban Longsor Kampung Adat Sukabumi - detikNews
link : Terdengar Erangan, Tim Lanjut Cari Korban Longsor Kampung Adat Sukabumi - detikNews

Baca juga


Terdengar Erangan, Tim Lanjut Cari Korban Longsor Kampung Adat Sukabumi - detikNews

January 01, 2019 at 05:40AM
Terdengar Erangan, Tim Lanjut Cari Korban Longsor Kampung Adat Sukabumi Longsor di Kampung Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (Foto: Dok. BNPB)
Sukabumi - Proses evakuasi korban tertimbun longsor di Kampung Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat masih berlanjut. Sempat terdengar suara erangan dari arah timbunan longsor.

"Proses evakuasi kembali dilanjutkan di tengah hujan, tadi sempat terdengar suara erangan. Suara itu membuat tim evakuasi kembali semangat melakukan pencarian," kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi melalui sambungan telepon dengan detikcom, Selasa (1/1/2019).


Nasriadi menambahkan saat ini jumlah korban tewas berjumlah 2 orang, 60 selamat, dan 4 mengalami luka berat dan dirujuk ke RSUD Palabuhanratu.
Kapolres Kabupaten Sukabumi AKBP Nasriadi mengatakan proses evakuasi korban longsor di Desa Simaresmi masih dilanjutkanKapolres Kabupaten Sukabumi AKBP Nasriadi mengatakan proses evakuasi korban longsor di Desa Simaresmi masih dilanjutkan (Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom)

"Kampung itu dihuni oleh 32 kepala keluarga (KK), (terdiri dari) 107 jiwa, proses pencarian masih dilakukan manual. Selain personel kami ada juga dari BPBD, TNI, Basarnas dan relawan," lanjutnya.
Seperti diberitakan, longsor menimbun puluhan rumah di Kampung Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Senin (31/12/2018) petang.

Dua korban tewas dalam peristiwa ini bernama Hendra (38) dan Sasa (7). Nasriadi mengatakan ada 41 orang yang belum diketahui keberadaannya dan diduga masih menjadi korban terkubur longsor.

Simak juga video '2 Orang Tewas Akibat Longsor di Kampung Adat Sukabumi':

[Gambas:Video 20detik]


(sya/jbr)

Let's block ads! (Why?)



"{berita}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Terdengar Erangan, Tim Lanjut Cari Korban Longsor Kampung Adat Sukabumi - detikNews

Sekianlah artikel Terdengar Erangan, Tim Lanjut Cari Korban Longsor Kampung Adat Sukabumi - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Terdengar Erangan, Tim Lanjut Cari Korban Longsor Kampung Adat Sukabumi - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/01/terdengar-erangan-tim-lanjut-cari.html
Terdengar Erangan, Tim Lanjut Cari Korban Longsor Kampung Adat Sukabumi - detikNews Terdengar Erangan, Tim Lanjut Cari Korban Longsor Kampung Adat Sukabumi - detikNews Reviewed by eela on January 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.