Seo Services
Seo Services

Seto Dorong Tahura Jadi Objek Wisata Nasional - Tribun Timur

Seto Dorong Tahura Jadi Objek Wisata Nasional - Tribun Timur - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seto Dorong Tahura Jadi Objek Wisata Nasional - Tribun Timur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Seto Dorong Tahura Jadi Objek Wisata Nasional - Tribun Timur
link : Seto Dorong Tahura Jadi Objek Wisata Nasional - Tribun Timur

Baca juga


Seto Dorong Tahura Jadi Objek Wisata Nasional - Tribun Timur

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN TIMUR.COM, SINJAI BORONG- Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan Andi Seto Gadhista Asapa berakhir dan bertahun baru di Taman Hutan Raya atau biasa disingkat Tahura Abd Latief Sinjai, Selasa (1/1/2019).

Ia mengatakan bahwa dirinya berakhir tahun dan bertahun baru di lokasi itu dengan tujuan untuk mempromosikan dan mendorong obyek wisata menjadi objek wisata nasional sekaligus menjadi salah satu ikon Kabupaten Sinjai.

"Harapan kami agar bisa terwujud menjadi objek wisata bertaraf nasional Tahura ini kedepannya," kata Seto.

 Baca: Harga Tiket Masuk Bugis Waterpark di Momen Libur Tahun Baru

Baca: Pusar Bayi Menonjol, Terutama Jika Menangis. Apakah Berbahaya?

Baca: Tahun 2018, Polres Maros Usut 1.088 Kasus, Curanmor Dominasi

Selain itu, kedepan agar Tahura Abdul Latief menjadi pilihan pusat pendidikan dan penelitian bagi pelajar, masyarakat Sinjai maupun masyarakat dari luar Sinjai.

Lebih lanjut, Andi Seto menambahkan, moment malam tahun baru ini hendaknya dimanfaatkan sebagai momen untuk merefleksikan kekurangan dan kelemahan setahun terakhir untuk menjadi fokus perbaikan di tahun 2019.

Ia berharap malam pergantian baru juga menjadi fokus bersama agar semangat baru di tahun baru akan menjadi pemicu peningkatakn kinerja agar visi misi dapat tercapai di tahun 2023. (*)

Let's block ads! (Why?)



From "{Wisata}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Seto Dorong Tahura Jadi Objek Wisata Nasional - Tribun Timur

Sekianlah artikel Seto Dorong Tahura Jadi Objek Wisata Nasional - Tribun Timur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Seto Dorong Tahura Jadi Objek Wisata Nasional - Tribun Timur dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/01/seto-dorong-tahura-jadi-objek-wisata.html
Seto Dorong Tahura Jadi Objek Wisata Nasional - Tribun Timur Seto Dorong Tahura Jadi Objek Wisata Nasional - Tribun Timur Reviewed by eela on January 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.