Seo Services
Seo Services

Sandiaga Uno Kunjungi Jawa Timur, Belanja Sayuran hingga Janji Cicil Utang Negara jika Jadi Wapres

Sandiaga Uno Kunjungi Jawa Timur, Belanja Sayuran hingga Janji Cicil Utang Negara jika Jadi Wapres - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sandiaga Uno Kunjungi Jawa Timur, Belanja Sayuran hingga Janji Cicil Utang Negara jika Jadi Wapres, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sandiaga Uno Kunjungi Jawa Timur, Belanja Sayuran hingga Janji Cicil Utang Negara jika Jadi Wapres
link : Sandiaga Uno Kunjungi Jawa Timur, Belanja Sayuran hingga Janji Cicil Utang Negara jika Jadi Wapres

Baca juga


Sandiaga Uno Kunjungi Jawa Timur, Belanja Sayuran hingga Janji Cicil Utang Negara jika Jadi Wapres

January 01, 2019 at 04:23PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno sempat berbelanja sayuran saat mengunjungi Pasar Larangan Sidoarjo, Selasa (1/1/2019).

Bersama rombongan, Sandiaga Uno langsung blusukan ke dalam pasar beberapa saat setelah kendaraannya parkir.

Di sana, cawapres nomor urut 02 tersebut lantas berbincang dengan beberapa pedagang, foto bareng emak-emak di pasar, serta berdialog tentang beberapa hal seputar pasar tradisional.

Di sela kegiatannya itu, Sandiaga sempat membeli sejumlah sayuran di tempat penjualan sayuran dan sembako Pasar Larangan.

Tak hanya itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta juga sempat memborong kerupuk pedagang pasar.

Itu setelah dia mendengar curhatan pedagang kerupuk yang mengeluhkan harga tepung terigu, telur dan bahan kerupuk lainnya mahal.

"Pasar tradisional merupakan program prioritas kami. Karena pasar tradisional merupakan salah satu penggerak utama ekonomi rakyat. Kami punya program dan strategi untuk menurunkan harga sembako dan menstabilkan harga kebutuhan pasar," urai Sandiaga Uno.

Menurutnya, pasar tradisional harus bangkit.

Jangan malah terjepit di antaranya banyaknya pasar modern yang terus tumbuh di berbagai wilayah.

"Pasar tradisional tidak pernah tutup. Selalu beroperasi meski usaha besar tutup dan libur. Sekitar 70 persen dari ekonomi rakyat didukung oleh pasar tradisional. Karena itu, kami ingin pasar tradisional benar-benar bisa kembali berjaya," katanya.

Baca selengkapnya>>>>>

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Sandiaga Uno Kunjungi Jawa Timur, Belanja Sayuran hingga Janji Cicil Utang Negara jika Jadi Wapres

Sekianlah artikel Sandiaga Uno Kunjungi Jawa Timur, Belanja Sayuran hingga Janji Cicil Utang Negara jika Jadi Wapres kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sandiaga Uno Kunjungi Jawa Timur, Belanja Sayuran hingga Janji Cicil Utang Negara jika Jadi Wapres dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/01/sandiaga-uno-kunjungi-jawa-timur.html
Sandiaga Uno Kunjungi Jawa Timur, Belanja Sayuran hingga Janji Cicil Utang Negara jika Jadi Wapres Sandiaga Uno Kunjungi Jawa Timur, Belanja Sayuran hingga Janji Cicil Utang Negara jika Jadi Wapres Reviewed by eela on January 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.