Seo Services
Seo Services

Libur Tahun Baru 2019, Tempat Wisata Dijaga Petugas... - SINDOnews.com

Libur Tahun Baru 2019, Tempat Wisata Dijaga Petugas... - SINDOnews.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Libur Tahun Baru 2019, Tempat Wisata Dijaga Petugas... - SINDOnews.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Libur Tahun Baru 2019, Tempat Wisata Dijaga Petugas... - SINDOnews.com
link : Libur Tahun Baru 2019, Tempat Wisata Dijaga Petugas... - SINDOnews.com

Baca juga


Libur Tahun Baru 2019, Tempat Wisata Dijaga Petugas... - SINDOnews.com

loading...

JAKARTA - Libur awal Tahun Baru 2019 sejumlah tempat wisata di Ibu Kota Jakarta mulai dipandati pengunjung, Selasa (1/1/2019). Untuk mengantisipasi kemacetan, sejumlah aparat kepolisian dibantu TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) guna membantu mengamankan lokasi wisata yang ada di Jakarta.

Bardasarkan informasi yang dikutip dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, anggota polisi mulai berjaga sejak pagi tadi.

Polwan Dit Lantas Polda Metro Jaya (PMJ) pengaturan dan pengamanan di depan Monas antisipasi pengunjung. Kemudian di Kota Tua, Jakarta Barat, juga dijaga Polwan Dit Lantas PMJ.

Meski demikian, ada juga pengunjung yang diberikan teguran lantaran naik di atas mobil bak terbuka. Teguran itu langsung dilakukan oleh Wakasat Jaksel Kompol Suwarno.
Begitu juga taman impian jaya Ancol yang dijaga petugas gabungan.

(mhd)

Let's block ads! (Why?)



From "{Wisata}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Libur Tahun Baru 2019, Tempat Wisata Dijaga Petugas... - SINDOnews.com

Sekianlah artikel Libur Tahun Baru 2019, Tempat Wisata Dijaga Petugas... - SINDOnews.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Libur Tahun Baru 2019, Tempat Wisata Dijaga Petugas... - SINDOnews.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/01/libur-tahun-baru-2019-tempat-wisata.html
Libur Tahun Baru 2019, Tempat Wisata Dijaga Petugas... - SINDOnews.com Libur Tahun Baru 2019, Tempat Wisata Dijaga Petugas... - SINDOnews.com Reviewed by eela on January 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.