Seo Services
Seo Services

Jadwal Superliga Badminton Tak Ideal, Klub-Klub Kesulitan Cari Pemain Asing

Jadwal Superliga Badminton Tak Ideal, Klub-Klub Kesulitan Cari Pemain Asing - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadwal Superliga Badminton Tak Ideal, Klub-Klub Kesulitan Cari Pemain Asing, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jadwal Superliga Badminton Tak Ideal, Klub-Klub Kesulitan Cari Pemain Asing
link : Jadwal Superliga Badminton Tak Ideal, Klub-Klub Kesulitan Cari Pemain Asing

Baca juga


Jadwal Superliga Badminton Tak Ideal, Klub-Klub Kesulitan Cari Pemain Asing

January 31, 2019 at 07:10PM
Jakarta - Superliga Badminton 2019 digelar dengan jadwal yang tidak ideal. Ketua panitia penyelenggara, Achmad Budiharto, memberikan penjelasannya.

Kejuaraan beregu antarklub bulutangkis dengan format seperti Piala Thomas Uber itu berlangsung di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, 18 sampai 24 Februari. Bagi beberapa klub jadwal tersebut tidak ideal karena berbenturan dengan persiapan atlet menuju turnamen internasional.

So, para pemain dituntut pandai-pandai mengatur persiapan di Superliga dan turnamen BWF.


"Seperti Ratchanock Intanon, sebenarnya, dia sudah konfirmasi ikut Superliga ini. Tapi, belakangan membatalkan karena dia akan ke Jerman dan All England. Kami banyak menghubungi pemain tapi kembali lagi mereka persiapan turnamen," kata manajer tim Mutiara Cardinal, Umar Djaidi, di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Kamis (31/1/2019).

Situasi yang sama dialami tim Jaya Raya Jakarta. Mereka kesulitan mencari pemain asing.

"Kendala kami di sektor putri. Ada beberapa pemain kami yang sudah disiapkan untuk Superliga tapi bertanding di Spanyol, Austria, dan Jerman," kata pelatih tim Jaya Raya, Erwan Purnomo.

"Ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tapi mereka persiapan ke Spanyol tanggal 23 Januari. Kalau pun main hari pertama kedua, Russelli Hartawan juga tidak bisa main karena dia harus pergi juga (turnamen Spanyol)," ujarnya menjelaskan.

Ketua panitia penyelenggara Djarum Superliga Badminton, Achmad Budiharto, mengakui jika dirinya kesulitan untuk mendapat slot waktu turnamen sehingga yang paling tepat digelar Februari.

"Ini menjadi bahal evaluasi kami supaya ke depan bisa mendapat slot lebih baik lagi. Kami akui jadwal tidak terlalu ideal karena memang berbenturan dengan turnamen Eropa. Jadi hanya dapat di bulan Februari ini," kata Budiharto.


(mcy/fem)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Jadwal Superliga Badminton Tak Ideal, Klub-Klub Kesulitan Cari Pemain Asing

Sekianlah artikel Jadwal Superliga Badminton Tak Ideal, Klub-Klub Kesulitan Cari Pemain Asing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadwal Superliga Badminton Tak Ideal, Klub-Klub Kesulitan Cari Pemain Asing dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/01/jadwal-superliga-badminton-tak-ideal.html
Jadwal Superliga Badminton Tak Ideal, Klub-Klub Kesulitan Cari Pemain Asing Jadwal Superliga Badminton Tak Ideal, Klub-Klub Kesulitan Cari Pemain Asing Reviewed by eela on January 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.