Seo Services
Seo Services

BREAKING NEWS: Mantan Kapolri Awaluddin Djamin Tutup Usia

BREAKING NEWS: Mantan Kapolri Awaluddin Djamin Tutup Usia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BREAKING NEWS: Mantan Kapolri Awaluddin Djamin Tutup Usia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : BREAKING NEWS: Mantan Kapolri Awaluddin Djamin Tutup Usia
link : BREAKING NEWS: Mantan Kapolri Awaluddin Djamin Tutup Usia

Baca juga


BREAKING NEWS: Mantan Kapolri Awaluddin Djamin Tutup Usia

January 31, 2019 at 07:40PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Awaluddin Djamin meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di RS Medistra, Jakarta, Kamis (31/1/2019).

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan almarhum menghembuskan nafas terakhir pukul 14.45 WIB pada usia 91 tahun.

Iqbal mengatakan almarhum akan disemayamkan di Auditorium PTIK, Jumat (1/2/2019).

Baca: DPR Gelar Uji Kelayakan dan Kepatutan Calon Hakim Konstitusi

"Besok rencananya akan disemayamkan di Auditorium PTIK dan disholatkan di masjid PTIK ba'da sholat Jumat," ujar Iqbal, kepada wartawan, Kamis (31/1/2019).

Mantan Kapolri periode 1978-1982 itu nantinya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Awaluddin merupakan Kapolri periode 1978-1982.

Baca: KPU Tetapkan 8 Nama Panelis Debat Kedua Pilpres 2019, Ini Nama-namanya

Selama mengabdi di kepolisian, Awaludin menerima sejumlah penghargaan sebagai tanda jasanya.

Antara lain penghargaan Bintang Dharma, Bintang Bhayangkara, dan Bintang Mahaputra Adipradana.

Ia juga pernah menerima penghargaan Satya Lencana Perang Kemerdekaan (I dan II), SL Karya Bhakti, SL Yana Utama, SL Panca Warsa, SL Peringkat Perjuangan Kemerdekaan RI, dan SL Penegak Veteran Pejuang Kemerdekaan RI.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel BREAKING NEWS: Mantan Kapolri Awaluddin Djamin Tutup Usia

Sekianlah artikel BREAKING NEWS: Mantan Kapolri Awaluddin Djamin Tutup Usia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel BREAKING NEWS: Mantan Kapolri Awaluddin Djamin Tutup Usia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/01/breaking-news-mantan-kapolri-awaluddin.html
BREAKING NEWS: Mantan Kapolri Awaluddin Djamin Tutup Usia BREAKING NEWS: Mantan Kapolri Awaluddin Djamin Tutup Usia Reviewed by eela on January 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.