Seo Services
Seo Services

Berwisata Gratis, Wisata Riam Kuta Tawarkan Destinasi Air Terjun - Tribun Pontianak

Berwisata Gratis, Wisata Riam Kuta Tawarkan Destinasi Air Terjun - Tribun Pontianak - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berwisata Gratis, Wisata Riam Kuta Tawarkan Destinasi Air Terjun - Tribun Pontianak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Berwisata Gratis, Wisata Riam Kuta Tawarkan Destinasi Air Terjun - Tribun Pontianak
link : Berwisata Gratis, Wisata Riam Kuta Tawarkan Destinasi Air Terjun - Tribun Pontianak

Baca juga


Berwisata Gratis, Wisata Riam Kuta Tawarkan Destinasi Air Terjun - Tribun Pontianak

Laporan Wartawan Tribun Pontianak David Nurfianto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hallo sahabat traveler, sahabat yang suka mengisi hari liburnya dengan kegiatan libur ke tempat-tempat destinasi wisata alam.

Disini penulis akan mengenalkan salah satu tempat wisata yang belum banyak di kenal oleh sahabat traveler, yaitu Riam Kuta.

"Naah, sahabat pasti belum familiar kan mendengar nama tempat tersebut. Tempat wisata Riam Kuta ini terletak di desa Raut Muara Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau," ujar Veronika, Selasa (1/1/2019) dalam rilis yang dikirimkan ke Tribun Pontianak oleh 
Mahasiswa IAIN Vina Veronika.

Jika sahabat ingin masuk ke wisata Riam Kuta, sahabat tidak perlu membobol kocek, karena masuk ke wisata Riam Kuta Gratis tis tis, atau tidak di pungut biaya.

Baca: Deretan Penyanyi Yang Kena Karma Lagunya Sendiri, Ditinggal Cerai Hingga Ditipu Pasangannya

Baca: Karantina Tahfidz Al-Quran Pustaka Tiga Mandiri Pontianak Adakan Kegiatan Hafal Al-Qur’an Sebulan

Perjalanan menuju Riam Kuta dari desa Raut Muara sekitar 15 menit menggunakan Kendaraan bermotor dan di tambah jalan kaki sekitar 10 menit karena Riam Kuta letaknya tidak bisa dilewati menggunakan kendaraan karena daerahnya agak curam banyak bebatuan dan jalannya agak menanjak dan jika sahabat pakai kendaraan bermotor itu berbahaya.

Akan tetapi, bagi sahabat yang ingin berwisata ke Riam Kuta sahabat harus membawa bekal atau setidaknya sebelum berangkat sudah makan terlebih dahulu, di karenakan di Riam Kuta tersebut tidak terdapat penjual makanan di karenakan jauh dari pemukiman.

Selamat mencoba sahabat traveler. 

Let's block ads! (Why?)



From "{Wisata}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Berwisata Gratis, Wisata Riam Kuta Tawarkan Destinasi Air Terjun - Tribun Pontianak

Sekianlah artikel Berwisata Gratis, Wisata Riam Kuta Tawarkan Destinasi Air Terjun - Tribun Pontianak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Berwisata Gratis, Wisata Riam Kuta Tawarkan Destinasi Air Terjun - Tribun Pontianak dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/01/berwisata-gratis-wisata-riam-kuta.html
Berwisata Gratis, Wisata Riam Kuta Tawarkan Destinasi Air Terjun - Tribun Pontianak Berwisata Gratis, Wisata Riam Kuta Tawarkan Destinasi Air Terjun - Tribun Pontianak Reviewed by eela on January 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.