Seo Services
Seo Services

Viral, Percakapan Macron dan MBS soal Kasus Khashoggi - SINDOnews

Viral, Percakapan Macron dan MBS soal Kasus Khashoggi - SINDOnews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Viral, Percakapan Macron dan MBS soal Kasus Khashoggi - SINDOnews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita teratas - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Viral, Percakapan Macron dan MBS soal Kasus Khashoggi - SINDOnews
link : Viral, Percakapan Macron dan MBS soal Kasus Khashoggi - SINDOnews

Baca juga


Viral, Percakapan Macron dan MBS soal Kasus Khashoggi - SINDOnews

loading...

BUENOS AIRES - Presiden Prancis Emmanuel Macron menyampaikan pesan tegas soal pengungkapan kasus pembunuhan jurnalis Jamal Khashoggi. Pesan itu disampaikan dalam percakapan langsung dengan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman (MBS) yang videonya viral di media sosial.

Keduanya bertatap muka di sela-sela KTT G20 di ibu kota Argentina, Buenos Aires, hari Jumat waktu setempat.

Menurut pejabat di Istana Elysee, selain kasus pembunuhan Khashoggi, Macron juga menyampaikan pesan "sangat tegas" kepada MBS soal perang di Yaman.

Macron, seperti dikutip Reuters, Minggu (2/12/2018), mengatakan bahwa Eropa akan mendesak para ahli internasional untuk menjadi bagian dari investigasi atas pembunuhan Khashoggi.

Dalam percakapan rahasia yang terekam video, Macron dengan nada serius mengatakan bahwa MBS tak pernah mendengarkannya. Di ujung percakapan, MBS tertawa.

Berikut terjemahan penggalan percakapan kedua pemimpin tersebut;

MBS: "Jangan khawatir"

Macron: “Saya khawatir. Saya khawatir ..."

MBS: “Dia memberi tahu saya. Terima kasih."

Macron: “Saya tidak mau ..."

MBS: "Tidak"

Macron: "Anda tidak pernah mendengarkan saya"

MBS: “Saya akan mendengarkan, tentu saja”

Macron: "Tidak mendengar"

MBS: "Ok, saya bisa menghadapinya"

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita


Demikianlah Artikel Viral, Percakapan Macron dan MBS soal Kasus Khashoggi - SINDOnews

Sekianlah artikel Viral, Percakapan Macron dan MBS soal Kasus Khashoggi - SINDOnews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Viral, Percakapan Macron dan MBS soal Kasus Khashoggi - SINDOnews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/viral-percakapan-macron-dan-mbs-soal.html
Viral, Percakapan Macron dan MBS soal Kasus Khashoggi - SINDOnews Viral, Percakapan Macron dan MBS soal Kasus Khashoggi - SINDOnews Reviewed by eela on December 02, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.