Seo Services
Seo Services

Syafri Mendapat Dukungan Keluarga Hadapi Isu Pelecehan Seksual

Syafri Mendapat Dukungan Keluarga Hadapi Isu Pelecehan Seksual - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syafri Mendapat Dukungan Keluarga Hadapi Isu Pelecehan Seksual, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Syafri Mendapat Dukungan Keluarga Hadapi Isu Pelecehan Seksual
link : Syafri Mendapat Dukungan Keluarga Hadapi Isu Pelecehan Seksual

Baca juga


Syafri Mendapat Dukungan Keluarga Hadapi Isu Pelecehan Seksual

December 30, 2018 at 09:26PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Syafri Adnan Baharuddin (SAB) mengaku keluarganya tidak mempermasalahkan keputusan dirinya mundur dari Anggora Dewan Pengawas BPJS Ketengakerjaan.

Ia juga mengatakan keluarganya mendukung langkah hukum yang akan dirinya ambil untuk melaporkan RA dan beberapa pihak lainnya yang ia rasa telah memfitnahnya.

"Aman. Mereka (keluarga) semua setuju, tahu semua siapa saya kok. Nggak ada masalah. Mohon doanya," kata Syafri di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2018).

Baca: Yenny Wahid Hingga Jonan Menonton Ludruk di Rumah Pergerakan Gusdur

Ia mengatakan hubungan dengan rekan kerjanya tidak memgalami masalah seiring dengan menyeruaknya isu pelecehan seksual yang menerpa dirinya.

"Nggak ada (masalah) juga. Biasa-biasa saja. Saya bekerja normal. Seperti biasa saja, nggak ada perubahan," katamya.

Baca: Merasa Sakit Hati, Istri Siri Racuni Air Galon untuk Bunuh Suaminya, namun Malah Salah Sasaran

Sebelumnya, Syafri mengkhawatirkan keluarganya karena RA dan sejumlah pihak telah membuat konferensi pers terkait dugaan perkosaan tanpa ada klarifikasi langsung terhadap dirinya.

"Kita tidak main-main begitu saja. Bilang ini bilang itu, apa dulu buktinya? Saya juga punya keluarga, saya juga punya istri saya juga punya anak. Nggak bisa sembarangan begitu," kata Syafri dengan nada meninggi.

Sebelumnya, seorang wanita berinisial RA mengaku menjadi korban perkosaan dan pelecehan seksual oleh atasannya di Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan.

Baca: Cerita Sutopo Purwo Nugroho Soal Foto dan Beritanya Muncul di New York Times

Ia juga mengaku telah melakukan upaya bunuh diri karena hal tersebut pada awal November 2018.

Atas kasus kekerasan seksual yang dialaminya tersebut, RA yang sebelumnya bekerja sebagai asisten ahli mengancam akan menyeret pelaku yang diduga berinisal SAB ke polisi.

"Hari Senin, kuasa hukum saya akan mengantarkan kasus ini ke polisi," kata RA di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (28/12/2018).

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Syafri Mendapat Dukungan Keluarga Hadapi Isu Pelecehan Seksual

Sekianlah artikel Syafri Mendapat Dukungan Keluarga Hadapi Isu Pelecehan Seksual kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Syafri Mendapat Dukungan Keluarga Hadapi Isu Pelecehan Seksual dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/syafri-mendapat-dukungan-keluarga.html
Syafri Mendapat Dukungan Keluarga Hadapi Isu Pelecehan Seksual Syafri Mendapat Dukungan Keluarga Hadapi Isu Pelecehan Seksual Reviewed by eela on December 30, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.