Seo Services
Seo Services

Liburan ke Semarang, Jangan Lupa Mampir di Kampung Wisata Sawah Mijen - Tribunnews

Liburan ke Semarang, Jangan Lupa Mampir di Kampung Wisata Sawah Mijen - Tribunnews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Liburan ke Semarang, Jangan Lupa Mampir di Kampung Wisata Sawah Mijen - Tribunnews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Liburan ke Semarang, Jangan Lupa Mampir di Kampung Wisata Sawah Mijen - Tribunnews
link : Liburan ke Semarang, Jangan Lupa Mampir di Kampung Wisata Sawah Mijen - Tribunnews

Baca juga


Liburan ke Semarang, Jangan Lupa Mampir di Kampung Wisata Sawah Mijen - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Kota Semarang, Jawa Tengah, memiliki destinasi wisata baru. Objek wisata edukasi dan selfie ini berada di Kelurahan Tambangan, Kecamatan Mijen, bernama Kampung Wisata Sawah.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi meresmikan destinasi ini, Minggu (30/12/2018) pagi. Keindahan panorama Gunung Ungaran dan persawahan menjadi andalan di sini.

Dalam sambutannya, Hendi sapaan walikota, berharap Kampung Sawah tak hanya ramai sesaat.

"Tonjolkan kearifan lokal yang ada di sini. Contohnya di Pulau Bali. Hanya menjual pemandangan sawah dan gunung, mereka bisa mengembangkan objek wisata yang disukai para turis," paparnya di atas panggung.

Baca: Ini Daftar Destinasi Wisata yang Dilalui Tol Trans Jawa di Jawa Tengah

Hendi kemudian berkeliling melihat peserta lomba jajan pasar. Lomba ini diwakili oleh setiap RW yang ada di Kecamatan Mijen.

Baca: Kubu Prabowo Apresiasi Undangan Tes Baca Alquran, Tapi Malah Usul Begini

Dia juga memasang sebuah gembok harapan di teralis besi yang berbentuk lambang cinta. Menurutnya, tempat wisata ini layak menjadi destinasi unggulan di Kota Semarang.

"Saya sudah ajak Bu Wakil Walikota untuk menggandeng CSR perusahaan besar supaya tempat wisata ini bisa dikelola secara profesional. Karena ini ada potensinya," ucapnya.

Dia  ingin yang sudah dipamerkan di media sosial sesuai ekspektasi pengunjung. Dengan kata lain, tidak hanya menampilkan sisi baiknya.

Baca: Masih Ada Waktu, Buruan Ikut Photo & Video Contest Wisata Kopi Nusantara

"Apa yang diposting di medsos harus sesuai kenyataan. Jika ada tarian, saat wisatawan datang juga harus ada. Jika ada karapan kerbau, juga sesuai harapan pengunjung," tegasnya.

Camat Mijen, Yenuarso, akan menyediakan paket wisata edukasi bagi pengunjung.

Baca: Kubu Prabowo Apresiasi Undangan Tes Baca Alquran, Tapi Malah Usul Begini

Let's block ads! (Why?)



From "{Wisata}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Liburan ke Semarang, Jangan Lupa Mampir di Kampung Wisata Sawah Mijen - Tribunnews

Sekianlah artikel Liburan ke Semarang, Jangan Lupa Mampir di Kampung Wisata Sawah Mijen - Tribunnews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Liburan ke Semarang, Jangan Lupa Mampir di Kampung Wisata Sawah Mijen - Tribunnews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/liburan-ke-semarang-jangan-lupa-mampir.html
Liburan ke Semarang, Jangan Lupa Mampir di Kampung Wisata Sawah Mijen - Tribunnews Liburan ke Semarang, Jangan Lupa Mampir di Kampung Wisata Sawah Mijen - Tribunnews Reviewed by eela on December 30, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.