Seo Services
Seo Services

Solskjaer: Pogba Tak Usah Banyak Gaya, Cukup Main Simpel

Solskjaer: Pogba Tak Usah Banyak Gaya, Cukup Main Simpel - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Solskjaer: Pogba Tak Usah Banyak Gaya, Cukup Main Simpel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Solskjaer: Pogba Tak Usah Banyak Gaya, Cukup Main Simpel
link : Solskjaer: Pogba Tak Usah Banyak Gaya, Cukup Main Simpel

Baca juga


Solskjaer: Pogba Tak Usah Banyak Gaya, Cukup Main Simpel

December 31, 2018 at 11:27PM
Manchester - Ole Gunnar Solskjaer meminta Paul Pogba tak usah banyak gaya saat bermain. Bagi Solskjaer, Pogba justru lebih bagus saat dia main simpel dan apa adanya.

Sejak gabung Manchester United pada 2016, Pogba memang belum bisa tampil konsisten. Sempat oke di musim perdananya, performa Pogba relatif menurun di musim keduanya dan terlebih musim ini.

Perselisihannya dengan Jose Mourinho makin membuat suram karier Pogba dan masa depannya mulai dispekulasikan. Pogba dianggap terlalu sibuk dengan remeh-temeh di luar lapangan dan terkadang tidak bisa bebas saat bermain.

Itulah yang kerap dikeluhkan Mourinho sampai akhirnya manajemen memilih untuk memecat manajer asal Portugal dan itu mempertahankan Pogba. Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer pun lantas mengubah peruntungan Pogba.

Pada tiga laga awal manajer interim asal Norwegia itu, Pogba selalu tampil sebagai starter dan sudah menyumbang empat gol serta tiga assist. Pogba bak terlahir kembali dan publik mulai mengelu-elukannya.

Terkait performa Pogba tersebut, Solskjaer mengaku tak harus bekerja ekstra untuk memacunya. Yang dia lakukan cuma meminta Pogba untuk bermain sesimpel mungkin.

"Performa yang sangat luar biasa dari seorang pemain tengah," ujar Solskjaer soal Pogba.

"Kerja keras, sundulan-sundulan, caranya memenangi tekel, tidak banyak gaya, dan sentuhan, umpan, pergerakan yang simpel saja. Dia ada dalam performa terbaiknya jika tampil seperti itu," sambungnya seperti dilansir ESPN.

"Ada mungkin satu umpan yang harusnya bisa dilakukan lebih baik lagi, tapi dia sudah tampil oke secara keseluruhan," demikian Solskjaer.


(mrp/mrp)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Solskjaer: Pogba Tak Usah Banyak Gaya, Cukup Main Simpel

Sekianlah artikel Solskjaer: Pogba Tak Usah Banyak Gaya, Cukup Main Simpel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Solskjaer: Pogba Tak Usah Banyak Gaya, Cukup Main Simpel dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/solskjaer-pogba-tak-usah-banyak-gaya.html
Solskjaer: Pogba Tak Usah Banyak Gaya, Cukup Main Simpel Solskjaer: Pogba Tak Usah Banyak Gaya, Cukup Main Simpel Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.