Seo Services
Seo Services

Sido Muncul Berikan Bantuan untuk Korban Tsunami di Wilayah Banten dan Lampung

Sido Muncul Berikan Bantuan untuk Korban Tsunami di Wilayah Banten dan Lampung - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sido Muncul Berikan Bantuan untuk Korban Tsunami di Wilayah Banten dan Lampung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sido Muncul Berikan Bantuan untuk Korban Tsunami di Wilayah Banten dan Lampung
link : Sido Muncul Berikan Bantuan untuk Korban Tsunami di Wilayah Banten dan Lampung

Baca juga


Sido Muncul Berikan Bantuan untuk Korban Tsunami di Wilayah Banten dan Lampung

December 30, 2018 at 08:20PM Feed Digital:

Untuk membantu meringankan beban korban bencana tsunami di wilayah Lampung dan Banten, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk memberikan bantuan senilai Rp185 Juta.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Tolak Angin Cair sebanyak 100 karton, Tolak Linu 80 karton, Tolak Angin Anak 10 karton, dan Selimut sebanyak 900 buah. Bantuan diserahkan melalui BPOM Serang dan BPOM Lampung pada Minggu, (30/12/2018).

Di Serang, bantuan diserahkan oleh Sri Wahyuni PR Manager Sido Muncul dan diterima Kepala Bidang Pengujian Balai Besar POM RI, Hening Setyawati.

Sementara bantuan lainnya akan diserahkan oleh Perwakilan Sido Muncul di Bandar Lampung.

Secara terpisah Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat menyampaikan keprihatinannya akan musibah tersebut.

“Saya ikut prihatin dan sedih atas bencana yang menimpa masyarakat di Banten dan Lampung. Terutama yang kehilangan sanak saudaranya. Saya berharap bantuan yang kami berikan bisa meringankan. Saya juga doakan supaya tidak ada bencana lagi. Saat ini saya masih berada di jepang, kalau pulang saya akan melihat situasi," ucap Irwan Hidayat.

“Terima kasih untuk Badan Pengawas Obat Makanan RI yg telah membantu menyalurkan bantuan kami," tambah Irwan. (*)

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Sido Muncul Berikan Bantuan untuk Korban Tsunami di Wilayah Banten dan Lampung

Sekianlah artikel Sido Muncul Berikan Bantuan untuk Korban Tsunami di Wilayah Banten dan Lampung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sido Muncul Berikan Bantuan untuk Korban Tsunami di Wilayah Banten dan Lampung dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/sido-muncul-berikan-bantuan-untuk.html
Sido Muncul Berikan Bantuan untuk Korban Tsunami di Wilayah Banten dan Lampung Sido Muncul Berikan Bantuan untuk Korban Tsunami di Wilayah Banten dan Lampung Reviewed by eela on December 30, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.