Seo Services
Seo Services

Jalan Malioboro Ditutup Total Jelang Malam Pergantian Tahun Baru

Jalan Malioboro Ditutup Total Jelang Malam Pergantian Tahun Baru - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalan Malioboro Ditutup Total Jelang Malam Pergantian Tahun Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jalan Malioboro Ditutup Total Jelang Malam Pergantian Tahun Baru
link : Jalan Malioboro Ditutup Total Jelang Malam Pergantian Tahun Baru

Baca juga


Jalan Malioboro Ditutup Total Jelang Malam Pergantian Tahun Baru

December 30, 2018 at 08:21PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Jelang perayaan malam pergantian tahun, pihak kepolisian bersama Dinas Perhubungan akan melakukan penutupan Jalan Malioboro di Yogyakarta secara total.

Penutupan total dilaksanakan mulai pukul 19.00 WIB. Sedangkan pada pukul 17.00 WIB juga akan dilakukan pengalihan selektif arus lalu lintas di Jalan Malioboro.

"Pada pukul 17.00 WIB akan dilakukan pengalihan selektif arus lalu lintas di Jalan Malioboro. Namun khusus untuk kendaraan roda dua masih bisa melintas. Sedangkan pada pukul 19.00 WIB, di jalan Malioboro akan dilakukan penutupan secara total segala jenis kendaraan," kata Wakapolresta Yogyakarta, AKBP Ardiyan Mustakim.

Baca: Polrestabes Bandung Larang Warga Rayakan Malam Tahun Baru di Flyover Pasupati

Untuk pengamanan perayaan malam pergantian tahun di Kota Yogyakarta, ia menjelaskan sebanyak 1100 personel gabungan dikerahkan.

Baca: Malam Tahun Baru Transjakarta Beroperasi 24 Jam, Ada Pula Layanan Bus Tingkat Gratis untuk Warga

Baca: Sedang Liburan ke Bali? Ini Titik Kemacetan di Kota Denpasar Jelang Malam Tahun Baru

Sebanyak 1100 personel terdiri dari Polisi, TNI, Dinas Perhubungan, dan personel gabungan yang lainnya.(tribunjogja)

Berita ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul "Rekayasa Lalu Lintas Malam Tahun Baru di Kota Yogyakarta, Malioboro Ditutup Total Pukul 19.00 WIB"

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Jalan Malioboro Ditutup Total Jelang Malam Pergantian Tahun Baru

Sekianlah artikel Jalan Malioboro Ditutup Total Jelang Malam Pergantian Tahun Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalan Malioboro Ditutup Total Jelang Malam Pergantian Tahun Baru dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/jalan-malioboro-ditutup-total-jelang.html
Jalan Malioboro Ditutup Total Jelang Malam Pergantian Tahun Baru Jalan Malioboro Ditutup Total Jelang Malam Pergantian Tahun Baru Reviewed by eela on December 30, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.