Seo Services
Seo Services

Rizieq Shihab Serukan Peserta Reuni 212 Pilih Capres Ijtima Ulama - Tempo.co

Rizieq Shihab Serukan Peserta Reuni 212 Pilih Capres Ijtima Ulama - Tempo.co - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rizieq Shihab Serukan Peserta Reuni 212 Pilih Capres Ijtima Ulama - Tempo.co, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita teratas - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Rizieq Shihab Serukan Peserta Reuni 212 Pilih Capres Ijtima Ulama - Tempo.co
link : Rizieq Shihab Serukan Peserta Reuni 212 Pilih Capres Ijtima Ulama - Tempo.co

Baca juga


Rizieq Shihab Serukan Peserta Reuni 212 Pilih Capres Ijtima Ulama - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menyerukan agar peserta Reuni 212 yang digelar di Monas pada Ahad, 2 Desember 2018 memilih calon presiden yang direkomendasikan Ijtima Ulama GNPF. Adapun calon presiden dan calon wakil presiden rekomendasi Ijtima Ulama GNPF adalah Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Baca: Kepada Massa Reuni 212, Rizieq Shihab: 2019 Ganti Presiden

“Saudaraku, di pilpres dan pileg ini, haram memilih capres yang diusung partai pendukung penista agama. Saudaraku, ayo pilih capres dan cawapres hasil ijtima ulama,” kata Rizieq lewat teleconference dari Mekkah yang kemudian disampaikan dengan pengeras suara di acara itu.

Nama Prabowo muncul dalam Ijtima Ulama pada September 2018 di Hotel Grand Cempaka. Bunyi hasil rekomendasi ijtima itu sebagai berikut:

"Menetapkan Letnan Jenderal Haji Prabowo Subianto sebagai calon presiden pemilihan presiden tahun 2019 dan Haji Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon wakil presiden tahun 2019," bunyi pakta integritas dalam poin pertama dan kedua yang diatur Surat Keputusan Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional II nomor 01/IJTIMA/GNPF-ULAMA/MUHARRAM/1440 H tentang penetapan Presiden dan Calon Wakil Presiden.

Prabowo hadir dalam acara Reuni 212 ini. Prabowo bahkan sempat memberikan sambutan. Dalam pidatonya, Prabowo mengatakan tidak akan berbicara politik di acara tersebut. Ia hanya ingin mengucapkan terimakasih sudah diundang.

Selain itu, Rizieq juga menyerukan agar umat Islam memilih calon legislator atau caleg hanya dari partai koalisi keumatan.

Simak juga: Pesan Rizieq Shihab Menjelang Reuni Akbar 212

Rizieq Shihab menegaskan bahwa pernyataannya tersebut bukanlah kampanye, propaganda politik atau pun politisasi, melainkan amanat perjuangan untuk perubahan. “Sekali lagi, ini amanat perjuangan, bukan kampanye, bukan propaganda politik,” kata Rizieq.

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita


Demikianlah Artikel Rizieq Shihab Serukan Peserta Reuni 212 Pilih Capres Ijtima Ulama - Tempo.co

Sekianlah artikel Rizieq Shihab Serukan Peserta Reuni 212 Pilih Capres Ijtima Ulama - Tempo.co kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Rizieq Shihab Serukan Peserta Reuni 212 Pilih Capres Ijtima Ulama - Tempo.co dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/rizieq-shihab-serukan-peserta-reuni-212.html
Rizieq Shihab Serukan Peserta Reuni 212 Pilih Capres Ijtima Ulama - Tempo.co Rizieq Shihab Serukan Peserta Reuni 212 Pilih Capres Ijtima Ulama - Tempo.co Reviewed by eela on December 02, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.