Seo Services
Seo Services

Hadiri Reuni 212, Anies Ucapkan Selamat Datang kepada Massa - KOMPAS.com

Hadiri Reuni 212, Anies Ucapkan Selamat Datang kepada Massa - KOMPAS.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hadiri Reuni 212, Anies Ucapkan Selamat Datang kepada Massa - KOMPAS.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita teratas - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Hadiri Reuni 212, Anies Ucapkan Selamat Datang kepada Massa - KOMPAS.com
link : Hadiri Reuni 212, Anies Ucapkan Selamat Datang kepada Massa - KOMPAS.com

Baca juga


Hadiri Reuni 212, Anies Ucapkan Selamat Datang kepada Massa - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Reuni 212 di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Anies tampak mengenakan pakaian dinas harian (PDH) Pemprov DKI Jakarta warna putih dengan celana biru. Dia juga memakai peci hitam.

Saat menyampaikan sambutan, Anies mengucapkan selamat datang di Monas kepada massa peserta Reuni 212.

"Atas nama Pemprov DKI Jakarta, saya mengucapkan selamat datang di kawasan Monas kepada para hadirin semuanya," ujar Anies disambut tepuk tangan massa.

Baca juga: 5 BERITA POPULER NUSANTARA: Dari Pesta Durian, Peluncuran KA Joglosemarkerto, hingga Himbauan terkait Reuni 212

Anies menyampaikan, kawasan Monas dirancang untuk tempat berkumpul rakyat. Kawasan Monas, kata Anies, bukan milik sekelompok warga.

Oleh karena itu, siapa pun boleh memasuki kawasan Monas.

"Ini tetap milik umum, ini tetap milik semuanya. Monas bukan milik sekelompok orang, tapi Monas adalah milik seluruh warga Indonesia," kata Anies.

Menurut Anies, sempat beredar kabar bahwa warga yang memasuki kawasan Monas harus menunjukkan KTP. Dia memastikan kabar itu hoaks dan Monas boleh diakses secara bebas.

"Tempat ini adalah tempat untuk kita semua. Karena itu, tidak pernah ada kewajiban masuk menggunakan KTP di tempat ini. Katanya semalam beredar tuh ya," ucapnya.

Selain Anies, Reuni 212 juga dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais.


Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita


Demikianlah Artikel Hadiri Reuni 212, Anies Ucapkan Selamat Datang kepada Massa - KOMPAS.com

Sekianlah artikel Hadiri Reuni 212, Anies Ucapkan Selamat Datang kepada Massa - KOMPAS.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadiri Reuni 212, Anies Ucapkan Selamat Datang kepada Massa - KOMPAS.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/hadiri-reuni-212-anies-ucapkan-selamat.html
Hadiri Reuni 212, Anies Ucapkan Selamat Datang kepada Massa - KOMPAS.com Hadiri Reuni 212, Anies Ucapkan Selamat Datang kepada Massa - KOMPAS.com Reviewed by eela on December 02, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.