Seo Services
Seo Services

Para Mempelai Silih Berganti Berdatangan ke Lokasi Nikah Massal di Lapangan Parkir Thamrin 10

Para Mempelai Silih Berganti Berdatangan ke Lokasi Nikah Massal di Lapangan Parkir Thamrin 10 - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Para Mempelai Silih Berganti Berdatangan ke Lokasi Nikah Massal di Lapangan Parkir Thamrin 10, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Para Mempelai Silih Berganti Berdatangan ke Lokasi Nikah Massal di Lapangan Parkir Thamrin 10
link : Para Mempelai Silih Berganti Berdatangan ke Lokasi Nikah Massal di Lapangan Parkir Thamrin 10

Baca juga


Para Mempelai Silih Berganti Berdatangan ke Lokasi Nikah Massal di Lapangan Parkir Thamrin 10

December 31, 2018 at 08:24PM Feed Digital:

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu persatu para mempelai pria dan wanita yang mengikuti nikah massal yang diselenggarakan Pemprov DKI Jakarta berdatangan ke Lapangan Parkir Thamrin 10, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018) sore.

Antusias peserta tidak surut meskipun cuaca terbilang kurang begitu bersahabat karena beberapa kali hujan turun dan angin berhembus yang cukup kuat.

Mereka datang dengan mengenakan pakaian khas adatnya masing-masing dan membawa semacam kado yang dibungkus dengan kertas warna-warni.

Terlihat, peserta nikah massal yang didampingi kerabat dan keluarga duduk di bawah tenda besar yang sudah disediakan panitia.

Baca: Harga Tiket TMII Menjadi Rp 35 Ribu pada Malam Pergantian Tahun

Di satu sudut lokasi, tepatnya sebelah kanan pintu masuk acara, terlihat pelaminan atau tempat duduk pengantin lengkap dengan dekorasinya.

Nantinya, pelaminan tersebut digunakan bergantian untuk para pengantin mengabadikan momen bersejarah dalam hidup mereka.

Nampak, pula berdiri sebuah panggung hiburan di sebelah kiri pintu masuk acara yang berhadapan dengan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat itu.

Baca: Sedang Berlangsung Live Streaming MBC Gayo Daejejun 2018, BTS Siapkan Kejutan untuk ARMY

Sebanyak 557 pasangan, dengan rincian peserta nikah massal 221 pasangan dan peserta itsbat Nikah 336 pasangan, bakal memenuhi Park and Ride Thamrin 10 ini.

Para peserta nikah massal juga akan mendapatkan bingkisan serta uang sebesar Rp 500 ribu.

Acara baru akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Baca: Lily Wahid Yakin Suara NU Solid Dukung Jokowi-Maruf Amin

Direncanakan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan datang ke lokasi dengan memberi sambutan sekaligus membuka pesta nikah massal di penghujung tahun 2018 ini.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Para Mempelai Silih Berganti Berdatangan ke Lokasi Nikah Massal di Lapangan Parkir Thamrin 10

Sekianlah artikel Para Mempelai Silih Berganti Berdatangan ke Lokasi Nikah Massal di Lapangan Parkir Thamrin 10 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Para Mempelai Silih Berganti Berdatangan ke Lokasi Nikah Massal di Lapangan Parkir Thamrin 10 dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/para-mempelai-silih-berganti.html
Para Mempelai Silih Berganti Berdatangan ke Lokasi Nikah Massal di Lapangan Parkir Thamrin 10 Para Mempelai Silih Berganti Berdatangan ke Lokasi Nikah Massal di Lapangan Parkir Thamrin 10 Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.