Seo Services
Seo Services

Panggil Akun Medsos yang Tahu Tentang Info Match Fixing Bukti PSSI Kerja kata Imran Nahumarury

Panggil Akun Medsos yang Tahu Tentang Info Match Fixing Bukti PSSI Kerja kata Imran Nahumarury - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Panggil Akun Medsos yang Tahu Tentang Info Match Fixing Bukti PSSI Kerja kata Imran Nahumarury, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Panggil Akun Medsos yang Tahu Tentang Info Match Fixing Bukti PSSI Kerja kata Imran Nahumarury
link : Panggil Akun Medsos yang Tahu Tentang Info Match Fixing Bukti PSSI Kerja kata Imran Nahumarury

Baca juga


Panggil Akun Medsos yang Tahu Tentang Info Match Fixing Bukti PSSI Kerja kata Imran Nahumarury

December 31, 2018 at 04:05PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Titik terang kebangkitan sepakbola Indonesia mulai terlihat setelah satu per satu para pelaku pengaturan skor diringkus Satgas Anti Mafia Bola.

Tim Satgas bentukan Polisi itu memang langsung bekerja sangat efektif dan sejauh ini pun mereka telah menetapkan empat tersangka.

Namun, menurut  legenda sepakbola Indonesia, Imran Nahumarury proses penyelidikan mengenai kasus match fixingatau pengaturan skor di  sepakbola Indonesia akan lebih baik jika PSSI bekerja berbarengan dengan Satgas Anti Mafia Bola.

“Saya pikir PSSI juga bekerja ya, tapi tidak secepat Satgas dari Polri ini. Kemarin mereka memanggil pemilik akun-akun media sosial yang tahu tentang info match fixing, itu kan upaya bagus dari PSSI bahwa PSSI juga kerja,” kata Imran kepada Tribunnews, Sabtu (29/12/2018).

“Tapi lebih baiknya, PSSI sama-sama dengan Satgas Polri memberantas kasus match fixing ini. Karena ini sudah ada langkah bagus dari Satgas, tinggal data-data lain dibantu PSSI,” sambungnya.

Imran menambahkan, adanya beberapa tersangka yang berasal dari lingkungan PSSI juga bukan berarti orang-orang PSSI buruk semua.

Untuk itu, ia berharap agar Satgas dan PSSI bisa membongkar kasus ini secara bersamaan.

“Saya yakin tidak semua orang PSSI buruk semua, masih banyak orang-orang di PSSI yang baik. Mungkin saya lihatnya seperti Pak Jokdri, Ratu Tisha, mereka itu orang-orang pintar. Nah yang sekarang harus diberantas itu orang-orang yang cuma main-main saja mengurus PSSI,” pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Panggil Akun Medsos yang Tahu Tentang Info Match Fixing Bukti PSSI Kerja kata Imran Nahumarury

Sekianlah artikel Panggil Akun Medsos yang Tahu Tentang Info Match Fixing Bukti PSSI Kerja kata Imran Nahumarury kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Panggil Akun Medsos yang Tahu Tentang Info Match Fixing Bukti PSSI Kerja kata Imran Nahumarury dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/panggil-akun-medsos-yang-tahu-tentang.html
Panggil Akun Medsos yang Tahu Tentang Info Match Fixing Bukti PSSI Kerja kata Imran Nahumarury Panggil Akun Medsos yang Tahu Tentang Info Match Fixing Bukti PSSI Kerja kata Imran Nahumarury Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.