Seo Services
Seo Services

5 Kandidat Bersaing untuk Jadi Rektor UNS Solo Menggantikan Prof Ravik Karsidi

5 Kandidat Bersaing untuk Jadi Rektor UNS Solo Menggantikan Prof Ravik Karsidi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Kandidat Bersaing untuk Jadi Rektor UNS Solo Menggantikan Prof Ravik Karsidi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : 5 Kandidat Bersaing untuk Jadi Rektor UNS Solo Menggantikan Prof Ravik Karsidi
link : 5 Kandidat Bersaing untuk Jadi Rektor UNS Solo Menggantikan Prof Ravik Karsidi

Baca juga


5 Kandidat Bersaing untuk Jadi Rektor UNS Solo Menggantikan Prof Ravik Karsidi

December 31, 2018 at 04:06PM Feed Digital:

(TribunSolo.com, Imam Saputro)

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Lima kandidat bakal mengikuti seleksi pemilihan Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo.

Hal tersebut diketahui dari penjelasan Ketua Panitia Penjaringan Rektor UNS Solo, Prof Dr Sahid Teguh Widodo, Senin (31/12/2018).

"Hingga Kamis (27/12/2018) yang merupakan hari terakhir pendaftaran, ada lima kandidat yang mendaftarkan diri (sebagai Rektor UNS Solo)," kata Prof Dr Sahid Teguh Widodo.

Lima kandidat itu, Inspektorat Jenderal Kemenristekdikti, Prof Dr Jamal Wiwoho; Wakil Rektor I Bidang Akademik UNS, Prof Dr Sutarno; dan Wakil Rektor IV Bidang Kerja Sama UNS, Prof Dr Widodo Muktiyo.

Kemudian, Direktur Program Pascasarjana UNS Prof Dr Furqon Hidayatullah; dan Ketua Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) UNS, Prof Muhammad Nizam.

Prof Dr Sahid Teguh Widodo  mengatakan, semua kandidat Rektor UNS Solo yang mendaftar sudah menyertakan 17 persyaratan yang telah ditentukan.

"Jumlah pendaftar minimal untuk bakal calon rektor adalah empat orang," kata dia.

"Jumlah ini sudah memenuhi ketentuan sehingga tidak ada perpanjangan waktu pendaftaran, " tambahnya.

Panitia akan melakukan verifikasi kelengkapan berkas pendaftaran dengan disaksikan pihak Kemenristek Dikti.

HALAMAN SELANJUTNYA ===>

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel 5 Kandidat Bersaing untuk Jadi Rektor UNS Solo Menggantikan Prof Ravik Karsidi

Sekianlah artikel 5 Kandidat Bersaing untuk Jadi Rektor UNS Solo Menggantikan Prof Ravik Karsidi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Kandidat Bersaing untuk Jadi Rektor UNS Solo Menggantikan Prof Ravik Karsidi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/5-kandidat-bersaing-untuk-jadi-rektor.html
5 Kandidat Bersaing untuk Jadi Rektor UNS Solo Menggantikan Prof Ravik Karsidi 5 Kandidat Bersaing untuk Jadi Rektor UNS Solo Menggantikan Prof Ravik Karsidi Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.