Seo Services
Seo Services

Menapak Awal Tahun, Begini Tips Memulai Usaha Dari CEO Green Nitrogen

Menapak Awal Tahun, Begini Tips Memulai Usaha Dari CEO Green Nitrogen - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menapak Awal Tahun, Begini Tips Memulai Usaha Dari CEO Green Nitrogen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Menapak Awal Tahun, Begini Tips Memulai Usaha Dari CEO Green Nitrogen
link : Menapak Awal Tahun, Begini Tips Memulai Usaha Dari CEO Green Nitrogen

Baca juga


Menapak Awal Tahun, Begini Tips Memulai Usaha Dari CEO Green Nitrogen

December 31, 2018 at 04:27PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Menapak awal tahun 2019, Adang Wijaya mengajak masyarakat tak takut memulai usaha.  

Pendiri sekaligus pemilik Green Nitrogen di bawah naungan PT Global Insight Utama ini merasa dengan semangat kepeloporan dan pantang menyerah, maka bisa mewujudkan mimpi berbisnis dengan skala besar, meski terkesan remeh-temeh.

Adang mengungkapkan, dari perjalanan hidupnya memulai usaha penyediaan jasa layanan angin ban bernama Green Nitrogen yang menghasilkan angin dengan kemurnian hingga 99,5% berkat keuletan.

Kini, outlet Green Nitrogen bisa menjamur dari Sumatra, Jawa, Bali, Lombok, dan Makassar hingga mencapai sekitar 700 outlet.

"Kami yakin bisa mencapai 1.000 outlet tahun 2020," sebutnya. 

Dalam berbisnis, Adang yakin keberkahan hanya akan diraihnya jika bisnis dikelola dalam konsep silaturahmi dan pengelolaan secara berjamaah.

Dia ingin bisnis ini lebih dahulu bermanfaat bagi orang-orang dekat di sekelilingnya. Karenanya, dia memberikan tujuh tips dalam memilih bisnis.

Yakni, menghindari janji keuntungan yang tinggi karena dia memastikan hal tersebut merupakan money game. Kedua, menghindari ketergantungan tinggi kepada salah satu keahlian SDM tertentu seperti chef atau stylist.

Ketiga, menghindari ketergantungan tinggi kepada teknologi sebab perkembangannya begitu cepat dan high invesment seperti berbisnis handphone atau warnet.

“Keempat hindari rekan bisnis yang belum dikenal kredibilitasnya. Lalu, coba hindari tingginya daya tawar vendor, sehingga sulit berpindah seperti BBM atau franchising business. Keenam, hindari tingginya daya tawar pelanggan, sehingga mereka mudah memilih dan berpindah. Contohnya BBM, air mineral, dan nitrogen. Terakhir wajib untuk menguasai proses. Mulai cari bahan baku hingga purna jual,” ujar Adang memberi saran.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Menapak Awal Tahun, Begini Tips Memulai Usaha Dari CEO Green Nitrogen

Sekianlah artikel Menapak Awal Tahun, Begini Tips Memulai Usaha Dari CEO Green Nitrogen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Menapak Awal Tahun, Begini Tips Memulai Usaha Dari CEO Green Nitrogen dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/menapak-awal-tahun-begini-tips-memulai.html
Menapak Awal Tahun, Begini Tips Memulai Usaha Dari CEO Green Nitrogen Menapak Awal Tahun, Begini Tips Memulai Usaha Dari CEO Green Nitrogen Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.