Seo Services
Seo Services

Mantan Bintang Arsenal Jadi Direktur Olahraga Klub Raksasa Ceko - Indosport

Mantan Bintang Arsenal Jadi Direktur Olahraga Klub Raksasa Ceko - Indosport - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mantan Bintang Arsenal Jadi Direktur Olahraga Klub Raksasa Ceko - Indosport, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Olahraga ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Mantan Bintang Arsenal Jadi Direktur Olahraga Klub Raksasa Ceko - Indosport
link : Mantan Bintang Arsenal Jadi Direktur Olahraga Klub Raksasa Ceko - Indosport

Baca juga


Mantan Bintang Arsenal Jadi Direktur Olahraga Klub Raksasa Ceko - Indosport

December 31, 2018 at 04:47PM

INDOSPORT.COM - Mantan bintang Arsenal, Tomas Rosicky, resmi didapuk sebagai Direktur Olahraga baru klub asal Ceko, Sparta Praha pada Senin (31/12/18). Ia dinilai memiliki visi serta pengetahuan sepak bola yang kuat.

Tomas Rosicky akan bertanggung jawab atas persiapan tim Sporta Praha menuju kompetisi, pembinaan, serta strategi olahraga klub. Tak hanya itu, ia bakal bertanggung jawab atas transfer klub.

"Tomas berada di posisi baru dengan mandat yang kuat. Ia menjadi Direktur Olahraga dengan dukungan Dewan Direksi. Perannya adalah kunci menuju arahan Sparta selanjutnya," kata CEO Sparta Praha, Frantisek Cupr, di laman resmi klub. 

"Ia memiliki visi yang jelas dan pengetahuan sepak bola yang sempurna di Ceko dan Eropa," tuturnya menambahkan.

Sebagai Direktur Olahraga baru Sparta Praha, Tomas Rosicky telah membuat satu keputusan kunci, yakni mempertahankan Zdenek Scasny sebagai pelatih kepala untuk mengarungi musim 2018/2019.

"Pada awal musim ini, saya mengatakan bahwa kami mungkin perlu lebih banyak waktu untuk menstabilkan tim," kata Tomas Rosicky.

"Keputusan saya, dan saya setuju dengan CEO dan Dewan Direksi, adalah bahwa kami tidak akan mengubah pelatih kepala," imbuhnya.

Saat ini Sparta Praha bertengger di posisi kelima klasemen sementara Liga Ceko dengan koleksi 32 poin dari 19 pertandingan. Mereka terpaut 17 poin dari Slavia Praha yang duduk di puncak klasemen sementara.

Tomas Rosicky sendiri adalah gelandang asal Ceko yang membela Arsenal selama satu dekade lamanya (2006-2016). Selama itu pula, itu turut menyumbangkan dua trofi Piala FA untuk klub London Utara. 

Let's block ads! (Why?)



"{olahraga}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Mantan Bintang Arsenal Jadi Direktur Olahraga Klub Raksasa Ceko - Indosport

Sekianlah artikel Mantan Bintang Arsenal Jadi Direktur Olahraga Klub Raksasa Ceko - Indosport kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantan Bintang Arsenal Jadi Direktur Olahraga Klub Raksasa Ceko - Indosport dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/mantan-bintang-arsenal-jadi-direktur.html
Mantan Bintang Arsenal Jadi Direktur Olahraga Klub Raksasa Ceko - Indosport Mantan Bintang Arsenal Jadi Direktur Olahraga Klub Raksasa Ceko - Indosport Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.