Seo Services
Seo Services

Lolos ke Liga 2 sebagai Juara, Persik Kediri Pede Bisa Tembus Liga 1

Lolos ke Liga 2 sebagai Juara, Persik Kediri Pede Bisa Tembus Liga 1 - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lolos ke Liga 2 sebagai Juara, Persik Kediri Pede Bisa Tembus Liga 1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Lolos ke Liga 2 sebagai Juara, Persik Kediri Pede Bisa Tembus Liga 1
link : Lolos ke Liga 2 sebagai Juara, Persik Kediri Pede Bisa Tembus Liga 1

Baca juga


Lolos ke Liga 2 sebagai Juara, Persik Kediri Pede Bisa Tembus Liga 1

December 31, 2018 at 03:07PM
Jakarta - Persik Kediri sukses menjadi juara di Liga 3 2018. Torehan tersebut membuat Tim Macan Putih percaya diri bisa kembali ke Liga 1.

Persik keluar sebagai juara Liga 2 dengan kemenangan agregat 3-2 atas PSCS Cilacap. Persik menang kalah 0-1 pada leg kedua di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (30/12/2018) sore, namun mereka sudah menang 3--1 pada leg pertama.

Manajer Persik, Benny Kurniawan, lega perjuangan timnya selama ini terbayar. Tapi, Persik harus mempersiapkan diri lebih matang agar bisa melaju sampai ke Liga 1.


"Perjuangan dan kerja keras kami akhirnya berakhir dengan manis, kami bisa main di Liga 2. Prestasi tim juga sangat membanggakan, kami sangat bersyukur," ujar Benny saat dihubungi pewarta, Senin (31/12/2018).

Selain menjadi juara Liga 3, Persik juga meraih tiga gelar lainnya yaitu menjadi tim fair play, pencetak gol terbanyak (Septian Satria Bagaskara), dan pemain terbaik di Liga 3 (Galih Akbar).

"Untuk musim depan kami akan evaluasi lebih dulu dengan manajemen. Tapi setidaknya, Persik memiliki target kembali ke jajaran tim elite di kasta tertinggi Indonesia," dia menambahkan.


(ads/fem)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Lolos ke Liga 2 sebagai Juara, Persik Kediri Pede Bisa Tembus Liga 1

Sekianlah artikel Lolos ke Liga 2 sebagai Juara, Persik Kediri Pede Bisa Tembus Liga 1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lolos ke Liga 2 sebagai Juara, Persik Kediri Pede Bisa Tembus Liga 1 dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/lolos-ke-liga-2-sebagai-juara-persik.html
Lolos ke Liga 2 sebagai Juara, Persik Kediri Pede Bisa Tembus Liga 1 Lolos ke Liga 2 sebagai Juara, Persik Kediri Pede Bisa Tembus Liga 1 Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.