Seo Services
Seo Services

Kongres KNPI Berjalan Konstitusional, Haris Pertama Terpilih Jabat Ketua Umum

Kongres KNPI Berjalan Konstitusional, Haris Pertama Terpilih Jabat Ketua Umum - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kongres KNPI Berjalan Konstitusional, Haris Pertama Terpilih Jabat Ketua Umum, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kongres KNPI Berjalan Konstitusional, Haris Pertama Terpilih Jabat Ketua Umum
link : Kongres KNPI Berjalan Konstitusional, Haris Pertama Terpilih Jabat Ketua Umum

Baca juga


Kongres KNPI Berjalan Konstitusional, Haris Pertama Terpilih Jabat Ketua Umum

December 30, 2018 at 10:05PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Kongres Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) XV yang berlangsung di Bogor pada 18-22 Desember 2018 berjalan lancar dan baik.

Wakil Ketua Presidium Sidang Kongres Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) XV Gunung Hutapea menegaskan dalam kongres seluruh pimpinan sidang sudah melewati seluruh tahapan-tahapan dan aturan.

"Telah melakukan tugas dan tanggung jawab sebagaimana mestinya semua tahapan sesuai dengan aturan-aturan baik itu di AD/ART KNPI atau tata tertib kongres," kata Gunung yang juga Senior Pemuda Pancasila dalam keterangan tertulis, Minggu (30/12/2018).

Gunung mengatakanp proses kongres berjalan sesuai dengan konstitusional hingga terpilihnya Haris Pertama sebagai Ketua Umum DPP KNPI periode 2018-2021.

Dimana, saat itu ada dua calon ketua umum KNPI.

"Kami pimpinan sidang, menyatakan tugas sudah melaksanakan dengan baik," katanya.

Gunung menjelaskan tugas pimpinan sidang sudah selesai sehingga pimpinan sidang lain tidak boleh berwacana lagi soal hasil kongres KNPI XV itu.

"Selesai dengan baik ada riak-riak untuk memadamkan situasi jangan buat percikan-percikan yang tidak berguna sementara kita akan persuasif. Tapi manakala kita melakukan tindakan yang bisa agar mereka paham," jelasnya.

Baca: Kongres XV KNPI Dianggap Belum Selesai

Baca: Ketua Umum Terpilih Tantang Pemuda Indonesia Bergabung dalam KNPI

Konferensi pers bersama hasil-hasil Kongres XV Pemuda/KNPI dihadiri oleh M. Rifai Darus Ketum DPP KNPI Demisioner/Ketua MPI, Natalis Situmotang Ketua SC, M. Risman Pasigai SC, M. Ichwanul Dhault Formateur, Sugiat Ketua DPD KNPI Sumut/Formateur, Ivanhoe Semen Garda Nasdem/Pimpinan Sidang, Dedi Muslim DPD Gorontalo/Pimpinan Sidang, Berto Izaak Doko Sekretaris Penyelenggara, Ahmad Andi Bahri OC Kongres, Budi Heryanto Formateur, Syahril Formateur, Jaksen Kumaat Formateur dan seluruh perangkat Kongres.

Editor: Ferdinand Waskita

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com

Ikuti kami di

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Kongres KNPI Berjalan Konstitusional, Haris Pertama Terpilih Jabat Ketua Umum

Sekianlah artikel Kongres KNPI Berjalan Konstitusional, Haris Pertama Terpilih Jabat Ketua Umum kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kongres KNPI Berjalan Konstitusional, Haris Pertama Terpilih Jabat Ketua Umum dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/kongres-knpi-berjalan-konstitusional.html
Kongres KNPI Berjalan Konstitusional, Haris Pertama Terpilih Jabat Ketua Umum Kongres KNPI Berjalan Konstitusional, Haris Pertama Terpilih Jabat Ketua Umum Reviewed by eela on December 30, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.